This My Way

Oaaahm...hari minggu penginnya bangun rada-rada siang tapi ternyata tidak bisa bray,soalnya tadi habis sholat subuh saya tidak bisa lagi molorr malah be'ol lama banget,ahirnya dech saya buka komputer dan mau cerita weekend kali ini. Tak bisa dipungkiri tuhan memang selalu memberikan saya jalan ketika saya lagi perlu banget,hampir setiap ahir pekan saya lalui dengan berbagai hiburan yang menyenangkan,alhamdulilah banget.

Sejak hari jumat saya sudah mempersiapkan sesuatu hal untuk berahir pekan,salah satunya yaitu melakukan hobi saya "nonton film-film petualangan dan komedi". Sudah lama saya tidak mengunjungi store tempat saya biasa menyewa film-film DVD,pas saya kesitu ternyata film yang saya nanti-nanti sudah ada yaitu film JOURNEY 2:THE MYSTERIOUS ISLAND",,langsung saja saya pesen karena film tersebut lagi keluar. Selain film itu saya juga tertarik dengan salah satu film yang belum pernah saya tonton yaitu "The Adventure Of  TINTIN" dan untuk melengkapinya saya juga tertarik dengan film lokal yaitu "RADIT dan JANI".


Hari sabtu sore tiba-tiba ada sms dari tempat sewa film kalau film yang saya pesan sudah ada,,asiiiiik dan langsung saya meluncur ke TKP untuk mengambil tuh barang. Film pertama yang saya putar adalah "RADIT&JANI", film ini bercerita tentang kisah hidup sepasang rock 'n roll dimana kehidupan mereka cukup gila,pokoknya rock 'n roll banget hingga pada ahir cerita berahir tidak happy ending tapi sebaliknya.



Film kedua yaitu "the adventure of TINTIN", bercerita tentang seorang anak muda(tintin) yang bekerja sebagai jurnalis,hingga suatu ketika dia harus mengungkap rahasia dariharta karun sebuah kapal.....,, pengin tau lebih jauh???silahkan tonton aja sendiri,seru kok bray. Dan film terahir yaitu "JOURNEY 2:MYSTERIOUS ISLAND" yang dibintangi pegulat WWF Smackdown yaitu "the rock",,bercerita tentang petualangan kesebuah pulau misterius dimana dipulau itu semuanya serba aneh,hewan atau binatang disitu mempunyai ukuran yang berbanding terbalik dengan yang ada dialam kita,contohnya hewan gajah dipulau itu mempunyai tubuh yang sangat kecil,sedangkan hewan semut,rayap,lebah dan sejenisnya dipulau tersebut mempunyai ukuran yang raksasa,pokoknya film yang sangat seru dech,recomended banget buat kalian tonton.

Demikian tadi bray agenda ahir pekan saya tadi malam,,soalnyaq lagi sepi event musik makanya saya tidak keluar jalan-jalan dan memilih nonton film bioskop dirumah. Pokoknya kalau gak keluar rumah nonton konser musik,jalan-jalan ke objek wisata alam,,yaa paling nonton film dirumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar