Jerry is Rocker Cat

Saya pernah punya niatan untuk memelihara monyet ekor panjang namun itu tidak jadi karena susah nyarinya dan perawatannya juga cukup merepotkan. Akhirnya suatu waktu Bibi saya menawari saya seekor anak kucing karena kebetulan kucing bibi saya beranak tiga, jadi saya disuruh milih salah satunya. Dari tiga ekor anak kucing tersebut, pilihan saya jatuh pada anak kucing yang
paling bungsu berjenis kelamin jantan dengan ekor yang cukup panjang dan motif belang ditubuhnya yang cukup bagus.

Waktu saya adopsi, anak kucing tersebut baru berumur sekitar dua bulanan, tubuhnya masih kurus, kecil dan bulu-bulunya belum sebagus sekarang. Ternyata asik juga bray memelihara kucing, bisa jadi hiburan ketika kita lagi boring dan yang paling saya suka yaitu karena kucing tidak najis seperti halnya anjing, jadi relatif lebih aman dan menurut riwayat, kucing merupakan hewan kesayangan Nabi.

Dari pertama si kucing tersebut ada dirumahku, saya berinisiatif memberi nama si kucing tersebut dengan nama "JERRY", saya latih dari kecil dengan memanggil namanya, dan sekarang dia sudah tau nama dia karena setiap aku panggil dia selalu lari menghampiriku. Sekarang umur jerry hampir  satu tahun loh,ulang tahunnya sekitar bulan agustus mendatang. Dia sudah pinter memburu mangsa diantaranya dia pernah menangkap tikus,cicak,tokek,kadal, dan yang membuat saya bangga yaitu dia pernah menangkap seekor tupai, woOow banget dech pokoknya,kereeen, tidak sia-sia saya melatih si jerry agar menjadi predator yang handal. Pernah saya kasih kalung khas Punk tetapi hilang dicuri orang,sialan banget tuh orang yang nyuri kalungnya, secara gitu loh kalungnya emang bagus,beli di candi prambanan waktu itu.

Dan berikut ini foto-foto lucu Jerry si kucing Rocker:






Tidak ada komentar:

Posting Komentar