Tips Mendeteksi Pelet

Siapa sih yang tak tau hal yang satu ini,dari jaman dahulu sampai sekarang pelet atau gendam masih saja dipakai oleh sebagian orang untuk kepentingan tertentu,baik itu untuk mempererat keharmonisan suami istri maupun untuk memikat lawan jenis yang disukai. Berbagai tujuan yang menyertainya membuat ilmu pelet sampai sekarang masih saja digunakan,jujur secara pribadi saya sangat tidak setuju dan melaknat se
seorang yang menggunakan ilmu pelet untuk memikat lawan jenisnya. Menurut pandangan islam,hal semacam itu juga dilarang keras untuk dilakukan dan merupakan dosa besar,namun nampaknya setan tidak henti-hentinya menggoda manusia agar terjerumus kelembah neraka.


Untuk itulah kali ini saya akan coba membagi beberapa tips buat kalian,bagaimana cara mendeteksi ilmu pelet tersebut. Tidak semua orang bisa jeli dalam mendeteksi apakah seseorang atau kita sendiri terkena ilmu pelet atau tidak,hanya orang-orang tertentu saja yang bisa merasakan kehadiran ilmu laknat tersebut. Dan perlu di ingat,ternyata ilmu pelet tersebut sudah beraneka macam jenisnya,mulai dari yang level bawah sampai yang level up atau level tinggi,masing-masing level mempunyai efek yang berbeda-beda,makin tinggi levelnya maka makin berbahaya juga efeknya bagi korban.

Oke baiklah tidak usah berlama-lama lagi ngoceh kesana kemari tentang hal itu karena dikawatirkan nanti anda malah jatuh cinta sama saya hahahahahhahaa piss...!! Sejauh yang saya tau,cara untuk mendeteksi keberadaan ilmu pelet dan cara meminimalisirnya pada orang yang terkena yaitu sebagai berikut:

1.Biasanya emosional seseorang tidak stabil, maksudnya disini adalah dia sering marah-marah tanpa sebab yang jelas terutama ketika kita menyebut kejelekan-kejelekan pasangannya itu,walaupun yang kita katakan itu benar adanya.Jadi boleh di bilang emosionalnya tidak stabil seperti biasanya.

2.Akal sehatnya kadang tidak jalan. Maksudnya disini dia tidak bisa lagi mengontrol apa yang seharusnya dia lakukan layaknya manusia normal.(rada-rada mirip orang gila,,gila cinta tentunya hehehehhe.....)

3.Ada perubahan sikap yang sangat drastis. Maksudnya adalah sikap dari orang yang terkena pelet, sangat jauh berbeda,misalnya pada awalnya dia sangat membenci seseorang kemudian tiba-tiba dalam waktu sekejap dia tergila-gila dengan orang tersebut.Itu patut diwaspadai bray....

4.Jika ilmu pelet melanda diri anda sendiri,pastikan pada diri anda,kenapa kalian bisa suka sama orang tersebut,terus cobalah berpikir secara nalar dan akal sehat ketika jiwa kita lagi stabil.memang untuk yang satu ini sangat susah untuk dideteksi karena kitalah yang jadi korban,tapi saya ingatkan,ilmu hitam itu pasti tidak selamanya berjalan baik,ada saat-saat dimana ilmu itu melemah atau menghilang sementara. Nah pas ilmu itu melemah biasanya seseorang akan tersadar sendiri,seperti yang pernah saya alami dulu,dimana saya menjalin hubungan dengan seseorang,tapi pada kenyataannya setelah saya tersadar ternyata semuanya menjadi terang benderang,pokoknya susahlah saya njelasinnya.Semua yang saya jalani selama itu seperti mimpi saja bray,,,saya juga berpikir;'kok saya bisa menjalin hubungan sama dia yaa,maksudnya dia itu bukan tipe cewe saya tp knp saya bisa menjalin hubungan sama dia gtu loh." Jadi kalau kalian mencintai seseorang itu hrs punya alasannya misalnya dia cantik atau dia ganteng,dia baik,dan lain-lain,jangan sampai kalian mencintai seseorang tanpa punya alasan yang jelas.

5.Tips yang terahir yaitu banyak-banyaklah kalian menyebut nama Alloh dan membaca istighfar dimanapun kalian berada karena itu bisa menyadarkan jiwa kita dari ancaman SETAN yang terkutuk dan ilmu-ilmu hitam.

Demikian tadi beberapa tips untuk mendeteksi keberadaan ilmu pelet yang ada pada seseorang.Mungkin masih banyak cara-cara yang lain dari yang saya sebutkan tadi,,itu hanya sebatas yang saya tau dan jika kalian punya pendapat yang berbeda,silahkan postkan komentar kalian disini untuk menambah referensi bagi teman-teman yang lain.pesan saya sih;"jadilah seorang pemberani dan janganlah jadi seorang pecundang yg menggunakan hal-hal seperti itu". Okey.............
KILL THE PELET&acungkan JARI TENGAH pada orang suka main pelet..!!!
"TERKUTUKLAH BAGI ORANG YANG MENGGUNAKAN PELET UNTUK MEMIKAT LAWAN JENISNYA"..!!!!!

"Sekuat dan sehebat apapun ilmu manusia pasti ada kelemahannya juga,hanya dengan kehendak Tuhanlah semuanya bisa dimusnahkan. KUN FAYAKUN".

2 komentar:

  1. SEMUA PELET ADALAH SIRIK, UMUMNYA DENGA CARA MENANAMKAN JIJ YG UDAH DIPROGRAM PD SASARAN.DAN BIASANYA SALAH SATU DR EMPAT SUKMA SASARAN DI AMBIL DAN DI SANDRA OLEH JIN JUGA,...DG DEMIKIAN TABIAT BERUBAH TOTAL NGIKUTI SI JIN,,.....DG DOA2 DAN WIRD TERTENTU INSYA ALLAH BISA DI NETRALISIR,....YAA ALLAH,..YAA KOBIR, YAA MALIK,..YA QODIR,.....ALIF LAM MIM. QOF DST DSB

    BalasHapus
  2. betul sekali mas setijo, cara ampuh untuk menangkal ilmu pelet yaitu dg banyak2 berzikir kepada Alloh, memperbaiki ibadah kita dan selalu berbuat baik atau tidak menghina orang lain tentunya agar tidak menimbulkan sakit hati kepada seseorang.

    BalasHapus