Kecelakaan Mobil

Hari minggu tanggal 11 maret 2012 saya lagi dalam perjalanan menuju jogja,ketika saya mulai masuk jalan raya wates jogjakarta,ditengah perjalanan saya melihat sekerumunan orang dipinggir jalan lagi asik menonton sesuatu. Karena rasa penasaran saya,ahirnya saya berhenti kemudian melihat apa yang terjadi. Ternyata
sebuah mobil honda jazz warna merah ber plat nomor B lagi nongkronk di sungai irigasi pinggir jalan raya tersebut.

Bak seperti wartawan saja,saya tanyakan kepada saksi mata dan warga sekitar yang juga lagi menonton,mereka mengatakan "katanya mobil tersebut terperosok kesungai tersebut dengan sendirinya dan bukan karena tabrakan atau menghindari sesuatu karena kondisi jalan pada saat itu lagi sepi". Waaaaaaah.... ada-ada saja ya bray,, sopirnya lagi melamun kali yaa,,kok bisa-bisanya nyebrang jalan sampai masuk ke saluran irigasi. Tapi supirnya sih gak apa-apa,,malah tadi orangnya lagi diwawancarai oleh wartawan lokal.

inilah foto-foto yang berhasil saya ambil dari kejadian tadi:


 tuuuh.....kan banyak orang yang lagi lihat saluran irigasi dimana mobil itu nyebur:

 mobil derek lagi menarik mobil tersebut:


Dan inilah cuplikan videonya:

gimana bray,,,, tontonan yang seru juga yaa hahahahahhahahahaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar