Perselingkuhan Menjelang Pernikahan

Hari ini adalah hari sabtu, weekend bray.....pas banget nih dengan tema artikel yang akan saya bahas yaitu tentang cinta atau asmara. Saya sengaja mau mengangkat tema diatas karena hal tersebut ada dan nyata bray dan sudah menjadi rahasia umum adanya fenomena seperti itu, cie cie cieeee kayak jurnalis aja bahasanya hehehe....eh tau gak bray backsound dikomputer yang sekarang lagi saya putar?? lagu-lagunya AFTERCOMA bray,,mantappp \m/..\m/..

Oke baiklah langsung saja nih, bicara masalah pernikahan tentu dambaan bagi semua orang(kecuali yang tidak normal hehe...), entah itu rakyat jelata,pejabat maupun orang-orang elit diatas sono. Tapi sebuah fenomena menjelang momen sakral seperti itu, banyak sekali
cobaan atau gangguan yang menghadang dan jika iman tidak sekuat baja, bisa menjadi sebuah malapetaka bagi kalian.


Saya punya nara sumber yang bisa dipegang perkataannya,jadi saya tidak asal ngarang cerita bray, jadi dia pernah bercerita ke saya tentang perselingkuhan yang pernah dia perbuat bersama mantan pacarnya. Sebut saja nara sumber tersebut namanya Jaka dan si cewek namanya Bunga. Jaka dan bunga berpacaran sekitar tiga bulanan kemudian dilanjut dengan long distance alias pacaran jarak jauh yang hanya bisa sms dan telpon saja jika mereka berdua kangen. Hingga pada suatu waktu hubungan mereka putus, dan yang memutuskan adalah si Jaka. Tetapi walaupun hubungan mereka sudah putus tetapi si bunga masih suka menghubungi si jaka lewat sms maupun telepon,tetapi si jaka emang termasuk tipe cowok yang cuek bebek sehingga sering si jaka mengabaikan si bunga.

Suatu ketika si bunga pulang dari perantauan dan dia datang kerumah si jaka, anehnya mereka berdua seakan seperti sepasang kekasih saja padahal mereka berdua kan sudah lama putus, dan tau tidak bray kalau si bunga mengaku kalau dia sudah punya tunangan dan siap untuk menikah. Tetapi si jaka menanggapinya biasa-biasa saja. Sejak pertemuan mereka itu, waktu-waktu berikutnya si bunga masih kerap datang kerumah jaka, bahkan sempat mereka pergi jalan-jalan ke tempat-tempat wisata, pernah juga beberapa kali si bunga menginap dirumah jaka yang kebetulan orang tua jaka lagi tidak ada dirumah dalam jangka waktu yang agak lama.

Pada malam itu bunga mencium jaka dengan membabi buta bray,,buseeet dah hahaha.... persis kayak orang kesurupan, jaka sampe kewalahan menghadapinya. Jaka aja sampe ngakak dan geleng-geleng kepala ketika bercerita denganku, alhasil akupun ikut heran sekaligus ngakak juga, "kayaknya tuh cewek belum pernah ngeliat cowok ganteng kale jak hehe..",,begitu kataku. Yang lebih bikin saya sampai mengucap istighfar yaitu pernah suatu ketika calon suaminya nelpon bunga ketika bunga lagi berada dirumah si jaka, kalian bisa membayangkan sendiri lah gimana situasinya, bunga lg bermesra-mesraan dengan jaka sembari bunga ngobrol ditelepon dengan calon suaminya itu, mirip kayak di film saja. Dan ternyata calon suaminya orangnya emang rada-rada blo'on gitu deh, pantes si bunga berbuat selingkuh. Jadi penilaianku sih, seorang playgirl/playboy pasti mencarinya seorang cowok/cewek yang rada-rada blo'on, coba deh kalian amati dilingkungan sekitar anda, pasti begitu.

Dari cerita kawan saya tersebut dan beberapa pengamatan saya dimasyarakat, kasus perselingkuhan terutama perselingkuhan menjelang pernikahan memang benar adanya bray, ada juga yang sampai keguguran ketika hamil,itu dikarenakan sperma mantannya bercampur dengan sperma suaminya(kata dokter sih yang saya baca diinternet hehehe....). Entah apa yang menjadi motivasi mereka sehingga berbuat seperti itu yaa, apakah ingin bersenang-senang sebelum memiliki ikatan yang resmi ataukah memang moral mereka sudah bejat dan jauh dari agama. Makanya buat kalian yang berniat ingin menikah,sebaiknya kalian perlu waspada dan berhati-hati, jangan sampai kejadian seperti cerita diatas terjadi dengan kalian, naudzubillah min dzalik deh, dan mudah-mudahan saja calon istriku kelak tidak seperti itu akhlaknya, amiiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar