Semangat Pagi

Semangat pagi kawan,,itulah kata-kata yang biasa kita dengar dari para motivator-motivator diseluruh belahan dunia atau bahkan kita sendiri sering mengucapkan hal itu kepada teman-teman kita,relasi bisnis ataupun partner baru dikehidupan ini.Apapun waktunya baik itu sore,malam,pagi maupun siang, kata "semangat pagi" tetap diucapkan. Sebenarnya apa sih arti
atau makna dari semangat pagi.??


Mengambil dari kata semangat yang artinya suatu perasaan yang optimis dan menggebu-gebu,,sedangkan pagi yaitu suatu waktu diawal hari dimana setiap manusia yang hidup didunia ini pasti sebagian besar memulai aktivitasnya dipagi hari,kecuali mereka-mereka yang bekerja dengan renggat waktu tertentu/shift. Jadi bisa disimpulkan kalau kalimat semangat pagi mengandung makna bahwa semangat atau ambisi kita seperti layaknya semangat kita dipagi hari yang fresh,energi yang full,otak yang segar dan siap untuk melakukan aktivitas.

Itulah kenapa sebagian motivator-motivator selalu mengucapkan kalimat tersebut,,berharap setiap individu selalu terjaga semangatnya,selalu optimis jiwanya,dan lain-lain. Bagaimana dengan kalian sendiri,,apakah semangat kalian selalu terjaga setiap waktu.??? sukurlah kalau selalu terjaga,berarti setiap hari kalian selalu dipenuhi dengan sikap optimisme dan pikiran positif untuk mendapatkan hari yang menyenangkan.

#Kata Bijak hari ini:
  • Janganlah menyerah sebelum mencoba,karena kita tidak pernah tau hasilnya sebelum mencobanya.
  • Kata orang pengalaman adalah guru terbaik,tapi menurutku pengalaman hanya sebagai alat referensi bagi kita untuk melangkah kedepan dan bukan acuan/pedoman utama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar