Final Destination

Tahukah kalian dengan film bergenre horor yang berjudul "FINAL DESTINATION trilogi". Ya film itu merupakan salah satu film yang cukup bagus sekaligus menegangkan,adegan-adegan yang tergolong ekstrim dan mengagetkan. Film tersebut bahkan sampai lima seri,mulai dari kisah kecelakaan pesawat,kecelakaan roler coaster,,kecelakaan sirkuit balapan,dan peristiwa runtuhnya jembatan.Sebuah cerita me
negangkan tadi intinya mengisahkan sederetan kematian yang terus membayangi korban kecelakaan yang selamat.Konon kecelakaan itu adalah sebuah pola yang mana korban-korban yang selamat pada ahirnya juga akan menyusul mati seperti korban-korban yang tewas.


Lalu bagaimana dengan kehidupan yang kita jalani sekarang ini,apakah juga seperti film tadi,,tentu tidak sama antara film tadi dengan kehidupan kita. Tapi dari segi pola,hidup kita ini memang sudah terpola oleh tuhan,cuma kita diberi keleluasaan untuk membuat pola hidup sendiri,sebagaimana dalam firman tuhan yang artinya tuhan tidak akan mengubah nasib suatu kaum/seseorang hingga mereka mau mengubahnya sendiri,entah bagaimana hasilnya nanti tapi yang pasti kita sendirilah yang menentukan nasib hidup kita ini. Sikap optimisme dan kerja keraslah yang akan banyak berpengaruh dalam hidup kita dengan didukung oleh do'a dan usaha. Tetap spirit bray,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,okey.???

#Kata Bijak hari ini:
Optimis dalam menjalani hidup ini
Tetap pantang menyerah dan kerja keras
Usahakan jalanilah sesuai jalurnya
Dalam hidup mesti SING ELING LAN WASPADA=INGAT DAN HATI-HATI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar