Game Farm Frenzy

Kali ini saya akan membahas tentang game,tepatnya game farm frenzy. Siapa sih yang tak kenal game yang satu ini,game yang seru,menarik dan menantang. Sebenarnya pada awalnya saya cuma iseng-iseng aja cari game petualangan yang menarik untuk menghilangkan kebosanan,karena sejak komputernya sering heng,setelah diperbaiki tidak saya isi game sama sekali. Setelah saya cari-cari di internet,terus nemu deh game yang satu ini.

Melihat dari judulnya dan deskripsinya saya sudah bisa menebak kalau game ini pasti seru dan penuh petualangan,setelah saya download dan saya mainkan ternyata memang benar bray,,,,seru dan bikin kita ketagihan untuk terus main. Satu hari itu saya betah nongkrong didepan komputer memainkan game farm frenzy sampai-sampai saya lupa makan dan bahkan sampai malam sehingga aku lupa tidak mandi. Untunglah saya segera tersadar untuk berhenti memainkan game itu dan segera mandi terus makan.

Pantesan disejumlah negara di barat sono,,saya membaca berita ada seorang anak kecil yang kecanduan tingkat tinggi terhadap game jenis ini sehingga dia sampai melupakan segalanya baik itu sekolah,makan,mandi,bermain dan lain-lain. Hal yang demikian itu sebenarnya kurang baik bagi perkembangan anak-anak karena bisa menyebabkan dia jadi anak yang anti sosial karena terlalu asiknya bermain game. Dan memang saya sudah membuktikan sendiri kalau game tersebut memang bikin orang ketagihan untuk terus memainkan game tersebut.

Karena begitu antusiasme dan sambutan para gamers diseluruh dunia terhadap game ini sehingga game farm frenzy ini udah rilis beberapa seri loh dan setiap seri selalu ada penambahan fitur-fitur baru misalnya binatang,bangunan dan areal lahan.,dan berikut beberapa series dari game farm frenzy :
1.Farm Frenzy I 
2.Farm Frenzy II 
3.Farm Frenzy III 
4.Farm Frenzy - Pizza Party 
5.Farm Frenzy III: American Pie 
6.Farm Frenzy III: Ice Ige 
7.Farm Frenzy III: Russian Roulette 
8.Farm Frenzy III: Madagascar 
Dan yang seri terbaru yaitu "Farm Frenzy III: Gone Fishing". Masing-masing seri mempunyai fitur-fitur yang berbeda dengan level-level yang cukup banyak.berikut beberapa gambar series dari farm frenzy:



Game milik Alawar Entertainment ini patut kalian coba bray,, karena sangat menarik dan seru,karena membutuhkan kejelian kita untuk dapat menyelesaikan setiap stage dengan menjadi seorang peternak. Selain itu kita juga diberikan lebih banyak level permainan,dengan berbagai macam binatang dan bangunan yang menarik,jadi...buat kalian yang suka game petualangan kususnya petualangan seorang peternak&petani,segeralah mencoba game ini. Jangan salahkan saya jika kalian kecanduan dengan game ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar