Cewek Ndorong Mobil

Tumben yaa ahir-ahir ini lagi gak ada inspirasi buat bahan tulisan di blog,gak tau kenapa. Kalau bulan kemarin sih lagi banyak ide-ide yang keluar,tapi dibulan april ini kayaknya lagi minim bahan buat nulis di blog. Ada sih beberapa tulisan mengenai beberapa event musik yang saya hadiri di kota jogja,selain itu kayaknya belum ada lagi,baik itu tulisan mengenai cerita-cerita inspiratif,cerita motivasi,cerita perjalanan,hiburan maupun yang
lainnya.

Kayaknya memang lagi datar-datar aja nih situasinya jadi tidak ada sesuatu yang perlu saya tulis. Kadang tiba-tiba ada ide untuk nulis sesuatu topik tapi giliran udah didepan komputer,eeeh idenya malah lenyap begitu saja. Oiya saya ingat sekarang,kemarin hari sabtu malam tanggal 7 april 2012 saya kan lagi dalam perjalanan menuju stadion kridosono jogja,tepatnya saya sudah berada ditengah kota jogja. Nah disitu saya melewati sebuah mobil yang lagi didorong sama seorang cwe umur 20an dan seorang ibu-ibu,,buseeeeeeet dah kasihan banget cuy. Mereka mendorong mobil mereka yang mogok,gileee beneeeeer,cuma dua orang loh bray...yang nyetir malah bapak-bapak.

Mungkin karena si anak perempuan dan ibunya tidak bisa nyetir mobil,makanya bapaknya yang nyetir sedangkan istri dan anak perempuannya yang dorong mobil karena mogok,,saya melihatnya rada-rada kasihan juga plus ketawa lihat kejadian itu. Malam-malam sekitar jam setengah delapan lah,,mungkin mereka niatnya mau jalan-jalan malem minggu pake mobil eeeh gak taunya malah mobil mereka mogok dijalan hahahahahahaha kasiaaaan banget sih lu. Kalau saya sih daripada naik mobil tua kayak gitu mending naik motor,kalau mogok kan tidak terlalu merepotkan,yaa gak bray.???


Tidak bisa dipungkiri memang di indonesia masih banyak mobil-mobil yang seharusnya sudah menjadi sampah tapi masih digunakan oleh sebagian orang,resikonya yaa mogok dijalan hahahaahaha,buju boneeeeng....
Ada-ada aja yaaa perilaku orang indonesia,,,,,,kejadian itu mau saya jepret pake kamera hp tapi gak jadi,kasihan....masa lagi susah-susah ndorong mobil malah dipotret,kan gak lucu banget.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar