MORAL BUSUK PARA POLLANTAS

Rabu tgl 23 november 2011 saya ditilang dikota klaten,kota yg sekarang aku tinggali.saya ditilang oleh aparat bangsat katanya saya melanggar overboden,,jelas2 itu jalur lambatdan bukan jalur utama,para pengendara jg byk yg lewat situ dan saya jelas2 kearah yg benar dan tidak menerjang arah,tapi knp saya tetap ditilang????faktor utama knp bedebah itu ngotot nilang saya,pasti krn plat nmr motor saya luar kota atau lebih tepatnya bukan plat nomer kota klaten sehingga mereka seenaknya saja nilang saya,pertamanya mungkin dikira surat2 saya gak lengkap kali,tp setelah semuanya oke,mereka mencoba cari2 alasan biar tetap bs nilang saya dan mungkin supaya saya byr uang sogokan/suap,,sory menyori klo saya byr duit ke mereka,saya diposisi yg bnr kok,malah saya ceramahi tuh bedebah biar hati nurani mereka sedikit terbuka,tapi apa???ternyata hati mereka bnr2 sudah keras dan hitam sehitam muka mereka.aparat2 seperti inilah yg patut utk utk ditembak mati,klo perlu jasadnya dikasihkan ke anjing.


setelah ngalor ngidul saya berdebat argument&pendapat,teryata byk jg pengendara yg lewat,tanpa basa basi saya langsung aja menyuruh tuh polisi bangsat utk menilang mereka,klo saya kena masa' mereka gak kena.tapi sepertinya tuh aparat bangsat setengah hati dalam menilang mereka,itu membuat saya makin jengkel dan emosi dg diskriminasi ini.ini gak bisa dibiarin,,saya ikut turun tangan menyetop setiap pengendara yg lewat tmpt trsbt,tp lagi2 bedebah itu seakan setengah hati dan cenderung melakukan pembiaran thdp mereka.setelah saya capek dg hal itu,saya coba bersikap halus sm tuh aparat bangsat,tp tetep aja pikiran dan hati mereka tetep busuk,yg ada dipikiran mereka adalah malak rakyat kecil.mereka mungkin sedikit dilema melepas saya,disatu sisi mereka gengsi melepas saya krn mereka kalah secara fakta dan memang mereka salah dengan menilang saya,disisi lain klo saya ikut sidang,mereka gak dpt duit dr saya krn saya memilih sidang drpd ngasih duit ke bedebah seperti mereka.



ahirnya saya pergi meninggalkan pos polisi tersebut dg hati yg membara menyimpan dendam ke aparat bangsat tsb,,saya sempat berpikir utk menghabisi bedebah tersebut tp sya tdk punya senjata,terpaksa saya urungkan niat tersebut dg memanggul beban emosi yg teramat besar,saya sumpahin mudah2an tuh bedebah sadar dg tindakannya tsb dan klo bisa,cpt2 mampus aja aparat kayak gitu yang meresahkan masyarakat.Sampai saya tulis cerita ini,dendam didada saya masih membara begitu hebat tanpa bisa saya bendung,ini adalah bentuk "PENINDASAN DAN DISKRIMINASI".Seumur hidup saya,ini adalah tindakan KONYOL yg dilakukan aparat,cari2 alasan utk mendptkn duit dr pengendara seperti saya ini.Kasihan anak dan istrinya,mereka makan dari hasil memeras rakyat,,ya klo orgnya iklas membayar,klo orgnya tdk iklas???itu bisa jadi bencana buat hidup mereka.

Saya pesan buat pembaca semua,jauhi para aparat terutama cewe2 yg kadang terbuai dg rayuan aparat dg iming2 duit dan kewibawaan seragam mereka,padahal dibalik itu,duit2 mereka 90% adalah hasil memeras rakyat.bayangkan coba,apalah artinya kewibawaan atau kelihatan gagah punya pacar seorang aparat klo ternyata kerja mereka cuma memeras rakyat,,terutama polisi2 lalu lintas yg suka memeras pengendara dijalan2 apalagi klo mereka cuma cari2 alasaan utk mencoba menjebak pengendara,Jadi intinya,APARAT POLISI LALU LINTAS ITU KEPARAT BANGSAT,mereka sama sekali tdk punya hati nurani,bertindak semaunya sendiri dg berlindung dibalik seragam.!!!!!!kalau kayak gitu gak ada bedanya antara preman2 jalanan dengan mereka,iya to..???,krn sama memalak orang.



Tulisan ini saya buat sebagai bentuk kekesalan saya terhadap polisi2 lalu lintas busuk yg tdk berhati nurani dan tdk bs membedakan baik dan buruk,yang ada diotak mereka cuma memalak org dengan cara menilang. Saya jamin,jika kedepan nanti moral para aparat2 polisi seperti itu,,bisa dipastikan rakyat juga akan berontak,kita lihat aja berita2 di tv,banyak polsek dan polisi yg ditembaki oleh sekelompok org bahkan oleh masyarakat satu kampung,itu semua karena ulah aparat yg tdk lg bermoral melebihi para penjahat.mereka memanfaatkan seragam mereka utk menindas rakyat.Banyak juga tindakan2 cabul yg dilakukan aparat busuk,,dan itu juga sering ditayangkan ditelevisi,sekarang jamannya globalisasi,org bs bebas mengeluarkan pendapatnya dan itu dijamin oleh undang2 walaupun keadilan dinegri ini udh mati.jadi mulai sekarang,mari kita himpun kekuatan untuk melawan para aparat2 terutama polisi lalu lintas yg suka seenak wudele dewek menilang org.Jangan mau kalian di tindas oleh mereka,tapi dengan satu syarat,kalian bnr2 bersih dari pelanggaran2,jika kalian diposisi yg benar,jangan ragu untuk melawan mereka,mereka tdk pantas utk dihormati,mari tanamkan sikap ANTI terhadap "PENINDASAN DAN DISKRIMINASI".

dan berikut kronologis kejadiannya:

 kita lihat digambar tsb,,jalan utama emang overboden,sebelah pinggir adalah jalan jalur lambat,diperempatan tsb ada lampu merah.saya bergerak spt pd gambar diatas,pas saya tepat didkt pos polisi,tiba2 aparat bangsat tsb lgsg menanyakan surat2,tp sayang,semua surat2 oke,kemudian si bedebah tsb menyalahkan saya,katanya saya melanggar overboden,jelas2 itu jalur lambat dan saya juga tdk menyebrang lurus melewati lampu merah,tapi saya hendak belok kearah kiri.klo menurut rambu2 emang klo lurus itu salah tp klo belok kiri,itu dibenarkan,tapi sibedebah tetep ngotot dg mencari2 segudang alasan tak jls yang pada ahirnya saya patahkan alasan2 tersebut dg penjelasan2 yg logis.
 tapi yang namanya bangsat ya tetap bangsat,mentang2 plat nmr motor saya luar kota sehingga mau seenaknya menindas dan memeras saya,dikiranya saya buta masalah lalu lintas kali.coba kalian lht lg sketsa gambar dan pulpen yg saya tunjukan adalah saya,pos polisi ada didpn saya.klo saya lurus trs itu salah tp klo saya belok kekiri,itu jls dibenarkan.dengan berbagai alasan mereka mencoba membodohi saya bahkan menghina2 saya,tp saya tetap tenang.



2 komentar:

  1. Gue juga sering kesel dng polisi bangsat di kota gue! Gue inget banget polisi anjing pernah meras kakak gue dengan ngerampas dompetnya sewaktu dia masih smp! Saat ini gue juga lagi mendam dendam

    BalasHapus