Rock Reborn: JAMRUD

Long weekend,gak ada acara,,mending merapat nonton konser,itulah pikiran yang ada diotakku. Dan memang udah satu minggu yang lalu saya sudah menunggu-nunggu konser dari band JAMRUD yang akan perform di stadion kridosono jogja. Setelah minggu lalu NETRAL udah perform di kridosono,sekarang giliran JAMRUD perform di kridosono dalam rangka launching album "energi + dari bumi dan langit" serta sekaligus deklarasi masuknya ke
mbali vocalis lamanya yaitu si krisyanto ke tubuh jamrud.

Setelah hampir empat tahun krisyanto hengkang dari jamrud,ahirnya sekarang krisyanto jatuh lagi kepelukan jamrud tepatnya tanggal 11 oktober 2011 lalu.Dengan kembalinya krisyanto ke jamrud,maka ini adalah energi plus dan sekaligus mengembalikan nyawa dari jamrud itu sendiri. Dalam konser Win Mild ROCK REBORN with JAMRUD, banyak kejutan-kejutan yang disuguhkan,diantaranya perform dari KOBE,ROY JECONIAH&JOHN PAUL IVANT (BOOMERANG), serta mantan vocalis jamrud yaitu si donald.

Pertunjukan pertama diawali dari band KOBE menggebrak panggung dengan lagu-lagunya seperti pesta rakyat,rock makin tinggi,positif thinking,dan beberapa hits-hits mereka.Setelah kobe berhasil memuaskan penonton,kejutan pertama pun dimulai dengan tampilnya roy jeconiah duet sama kobe.Setelah puas menghentak panggung,giliran john paul ivant naik panggung duet dengan kobe,donald and roy jeconiah membawakan sebuah lagu berjudul tragedi.Para penontonpun berjoged ria mengikuti alunan musik rock yang menghentak.

Setelah perform dari kobe,roy jeconiah,donald dan john paul ivant berahir,tibalah saat yang ditunggu-tunggu,siapa lagi kalau bukan jamrud.Drumer jamrud ternyata memakai kostum mirip gatot kaca bray,,,gokil juga sih.Banyak banget lagu-lagu yang dibawakan jamrud,seperti sik sik sibatumanikam,otak kotor,senandung raja singa,waktuku mandi,surti tejo,berakit rakit,maaf,naksir abis,selamat ulang tahun,telat tiga bulan,putri,ningrat,asal british,kabari aku,s.h.i.t , dan pada ahir perform lagu berjudul "terima kasih" dibawakan oleh mereka.Dalam beberapa pekan memang saya merasa terhibur dengan banyaknya event-event musik yang digelar di kota jogja terutama event-event musik rock dan metal.

Demikian tadi sekilas berita dari saya tentang acara membunuh long weekend dikridosono jogja dengan menonton konser jamrud dan kawan-kawan yang sangat luar biasa bray,,,,dan berikut beberapa foto-foto yang berhasil saya potret dengan kualitas kamera seadanya:


JAMRUD

ROY JECONIAH

JAMRUD, ROY, JPI
KOBE
 Dan inilah beberapa video yg berhasil saya rekam dengan kualitas kamera seadanya:

JAMRUD - Ningrat


KOBE - Positif Thinking


Roy Jeconiah&John Paul Ivant (BOOMERANG), Donald, KOBE - Tragedi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar