Sound Sation "Loud Of Rock"

Sabtu tanggal 31 maret 2012 saya siap-siap berangkat ke stadion kridosono jogja buat menonton perform dari NETRAL,ENDANK SOEKAMTI,dan CAPTAIN JACK. Tepat jam 18.30 wib saya meluncur dengan revo yang selalu mengantar aku kemanapun aku mau. Sampai ditengah kota jogja jalanan lumayan macet,tapi kelincahan si revo membuat semuanya cepat hingga ahirnya aku sampai di
stadion Kridosono jogja.

Ternyata suasana diluar stadion sudah rame banget bray,,usut punya usut ternyata pintu gate belum dibuka. Langsung saya parkir motor terus menuju ticket box buat beli tiket masuk. Nah pas dipintu masuk stadion,ada pemeriksaan barang bawaan,,dan lagi-lagi sikap petugas keamanan konser kayak tai anjing,pake dorong-dorong segala,emang nya saya binatang apa,,saya masuk juga bayar gak gratis tauuuu,,dasar petugas anjing,tai babi.

Setelah saya masuk ternyata CAPTAIN JACK sudah ada dipanggung lagi beraksi,musik-musiknya lumayan enak buat didengerin,gak bisa dipungkiri band indie emang bagus-bagus dari pada band mayor label. Setelah captain jack selesai,giliran endank soekamti naik panggung menghentak para kamtis family(sebutan untuk fans endank soekamti). Semua kamtis berjingkrak-jingkrak ria mengikuti alunan musik yang dibawakan endank soekamti.

Endank soekamti mengahiri perform mereka dengan lagu long live my family. Dan inilah band yang saya tunggu-tunggu dalam event ini,,NETRAL. Giliran netral naik panggung menggebrak penonton dengan lagu pertama: susu hangat rasa coklat, lintang, sorry,pertempuran hati, cinta gila, netralizer, hari yang indah, dan pada ahir perform, mereka membawakan lagu "garuda didadaku" sebagai lagu penutup perform mereka distadion kridosono dalam acara A Mild Sound Sation bertajuk "Loud Of Rock".

berikut beberapa foto-foto NETRAL yg berhasil saya rekam:
Ticket
Coky & Bagus

Coky_NETRAL

Coky & Bagus_NETRAL
Coky_NETRAL
Dan inilah video yg berhasil saya rekam pke kamera hp kualitas seadanya:

NETRAL - Pertempuran Hati


Tidak ada komentar:

Posting Komentar