Tips&Trick Merubah Warna Bunga Secara Alami

Sudah hukum alam kalau warna bunga mawar itu pasti merah,pink,dan juga putih.Tapi tahukah kalian kalau bunga mawar itu ada yang berwarna hitam.?? Eeiiiiiiit....ini bukan judul lagu dari band Tipe-X loh,,ini asli dan bukan rekayasa photoshop atau sejenisnya,dan ini bukan hasil dari senyawa kimia ataupun obat-obatan.


Sebenarnya ada beberapa tips dan trick sederhana untuk merubah warna bunga kususnya bunga mawar agar berubah menjadi warna yang langka yaitu
warna hitam.Terdengar aneh memang bahkan mungkin tindakan gila,tapi didunia ini tidak ada yang tidak mungkin bray. Untuk itulah saya akan membaginya untuk kalian semua.Disatu sisi saya rada-rada enggan untuk membagi trick ini tapi karena ada teman saya yang tanya dan menurutku ilmu itu akan bermanfaat jika kita tularkan atau kita bagikan ke orang lain,sehingga kali ini saya akan kasih tau tips dan trick melakukan hal tersebut.

Berikut tips dan trick cara merubah warna bunga kususnya bunga mawar secara alami atau lebih tepatnya merubah warna sejak bunga itu masih berada dipohonnya:
1.Akan lebih cepat hasilnya jika tanaman bunga tersebut ditanam di media pot.
2.Pastikan kalau media tanahnya merupakan kualitas bagus yang memenuhi unsur-unsur humus,batuan kecil dan tanah biasa serta pupuk.
3.Untuk hasil maksimal,sebaiknya bunga mawar yang berwarna putih saja,karena cenderung lebih cepat mendapatkan hasilnya.
4.buatlah ramuan dari biji pepaya dan merang padi yang sudah dibakar terlebih dahulu sehingga berbentuk abu kasar.
5.Campurkan abu dari merang padi tersebut dengan biji pepaya kering,tumbuk sampai halus kedua ramuan tadi,jika sudah tambahkan air sehingga ramuan tadi menjadi sebuah larutan.
6.Siramlah tanaman bunga tadi setiap pagi dan sore dengan larutan yang tadi sudah dibuat.ingat,,jangan sekali-kali menyiram tanaman bunga dengan cairan air seni atau air kencing kalian karena itu akan berdampak bunga mawar kalian berubah warna menjadi putih kekuning-kuningan.

Sekian tips dan trick dari saya,semoga bermanfaat buat kalian.Jika info ini berguna buat kalian,share ke teman-teman anda dan tidak dibenarkan "meng_copy paste" artikel ini kedalam blog ataupun website kalian untuk kepentingan bisnis dan komersialisme,jika ketahuan melakukan hal itu,saya tidak segan-segan mengencingi bunga kalian hahahahaha....Jika ada pertanyaan seputar tips diatas,,silahkan tulis di kolom "komentar",jika ada waktu pasti saya jawab.

8 komentar:

  1. Yosephine Lumika : silahkan saja dicoba agar tahu bener tidaknya

    BalasHapus
  2. kira-kira waktu proses perubahan warna nya kapan ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. sekitar 2-4minggu sudah mulai terlihat perubahannya sist,,

      Hapus
  3. @SokidRock wakakak, dikencingi.. lucu lu broo... eh, tanaman mawar putih beli berapaan om?

    Thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. lucu lu kira guwe pelawak apah??? guwe beli sekitar 150rb bro

      Hapus
  4. Balasan
    1. untuk sementara saya baru mencoba mawar warna putih bro, utk warna lain saya belum bereksperimen hehehe,,,

      Hapus