Cara Menghilangkan Bau Mulut Akibat Makan Pete

Saya kadang bingung, petai atau pete itu masuk kedalam jenis buah-buahan atau sayur-sayuran ya bray?? Atau tergolong biji-bijian?? Oke saya sepakat pete kita masukan kedalam jenis sayur-sayuran saja ya. Kalian tahu apa tidak kenapa saya membahas tentang pete? Karena beberapa hari belakangan ini saya lagi seneng banget makan pake lauk pete dikombinasikan dengan ikan asin ataupun oseng tongkol lombok ijo uuuuh.... ajiiib bray xixixixi..
Salah satu efek samping setelah kita makan pete yaitu bau mulut yang lumayan bikin kita minder jika berinteraksi dengan orang lain, betul tidak?? tapi kalau saya sih cuek-cuek aja °˚˚°º≍<3нëнëнë<3≍º°˚˚°º :-P :D‎‎‎ ◦°◦◦°◦°◦◦°°˚˚. Untuk mengatasi bau pete pada mulut tersebut, saya punya beberapa tips untuk mengatasi hal tersebut, yaitu:

1.Gosok Gigi
Menggosok atau menyikat gigi setelah kita makan pete merupakan cara jitu untuk mengatasi bau mulut. Cara ini biasa saya lakukan untuk mengatasi bau mulut dan ini lumayan mujarab loh bray untuk mengatasi bau mulut.

2.Mengunyah Beras Mentah
Cara ini saya dapatkan dari orang tua saya, mereka pernah menyarankan kepada saya agar mengunyah beras mentah agar mulut saya tidak bau pete, dengan catatan kunyahan beras tersebut jangan ditelan. Setelah dikunyah maka segeralah dibuang,tapi kalau mau ditelan sih terserah kalian saja ( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)๏ђέђέђέђέ๏( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡).

3.Makan Kencur
Cara ini juga saya dapatkan dari orang tua saya, sedikit pedas sih kalau kita mengunyah kencur, tapi cara ini juga cukup ampuh untuk mengatasi bau mulut akibat pete loh bray, silahkan coba saja sendiri kalau gak percaya.

4.Makan Jengkol
Cara yang terakhir ini adalah inisiatif dan hasil eksperimen dari saya sendiri, tetapi boleh dibilang super ampuh untuk mengatasi bau mulut dibandingkan ketiga cara diatas.
Pasti kalian akan teriak begini: "huuuu... bau pete nya memang hilang tapi sekarang mulut saya jadi bau jengkol tauuuuu.!!!" Ħăª ˚⌣˚Ħăª ˚=D ˚ Ħăª ˚⌣˚Ħăª ˘•=)) ™ tapi bener kan?? Kalau cara tersebut bisa mengatasi bau pete ( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)๏ђέђέђέђέ๏( •̃͡⊝̮•̃͡)( •̃͡⊝̮•̃͡)...

Demikian tadi beberapa cara atau tips mengatasi bau mulut akibat makan pete, semoga tulisanku kali ini bermanfaat buat kalian semua terutama kalian yang hobi makan pete termasuk saya °˚˚°º≍<3нëнëнë<3≍º°˚˚°º :-P :D‎‎‎ ◦°◦◦°◦°◦◦°°˚˚.

2 komentar: