Cara Unik Menikmati Buah Mangga

Sebenarnya tulisanku kali ini karena terinspirasi tadi sewaktu saya lagi makan mangga. Ahir-ahir ini saya memang lagi hobi makan mangga, selain karena sekarang memang lagi musim mangga, kebetulan saya juga hobi makan buah.


Beberapa waktu yang lalu saya sempat melihat foto buah mangga yang dipotong unik. Sayapun penasaran ingin mencoba cara lain dalam memakan buah mangga tersebut. Jadi dalam mengkonsumsi buah mangga, saya tidak mengupas kulitnya terlebih dahulu tetapi saya langsung memotong kedua sisi buah mangga yang tebal daging buahnya.

Setelah dipotong, kemudian potongan tersebut di arsir secara vertikal dan horizontal tetapi jangan sampai tembus ke kulitnya. Barulah kita menekan bagian tengah potongan tadi disisi kulit luar buah, otomatis potongan tadi akan terbagi menjadi sebuah potongan kecil-kecil sehingga lebih praktis. Dan berikut ini penampakan tentang cara unik memakan buah mangga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar