PURWOREJO GOGROG # 7


Hari minggu tanggal 23 september 2012 saya menghadiri acara musik bawah tanah tepatnya digedung A YANI Purworejo jawa tengah. Sebenarnya saya jauh-jauh datang ke purworejo hanya ingin melihat perform dari band cadas asal jakarta yaitu "TRAUMA". Ternyata trauma juga lagi dalam rangka tour promosi album baru mereka berjudul perennial.

Saya sampai di TKP dan acara baru saja dimulai bray,,sejauh pengamatan saya hanya beberapa band yang tampil bagus,diantaranya BANDOSO(purworejo), RAJAM(madura), dan TRAUMA(jakarta). Dengan tiket cuma 15 ribu plus bonus poster TRAUMA merupakan harga yang wajar dengan kualitas sound yang cukup memuaskan,berbeda dengan event yang pernah saya hadiri yaitu purwokerto metal fest II yang menurut saya sangat jelek+harga tiket yang mahal serta sound yang mengecewakan.

berikut beberapa foto dan video dlm acara PURWOREJO GOGROG #7:





dan inilah beberapa videonya:

TRAUMA - Demi hidup tk perlu hrs mati


TRAUMA - Penjara dendam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar