Purwokerto Metal Fest II

Untuk pertama kalinya saya menginjakan kaki di GOR Satria Purwokerto tempat diselenggarakannya acara purwokerto metal fest II pada hari minggu tanggal 26 agustus 2012. Acara ini sudah saya tunggu-tunggu dari sepekan yang lalu karena saya penasaran gimana suasana event di kota purwokerto,karena selama ini saya hanya menonton event-event musik cadas di kota solo dan jogja.

Hari minggu siang tepatnya jam 14:00 wib saya meluncur kekota purwokerto,ditengah perjalanan saya ber
henti untuk bertanya kepada warga purwokerto tentang lokasi GOR satria karena jujur saja saya lupa tempatnya(makluum saya jarang hangout di kota ini coy..). Sesampainya di tempat tujuan ternyata acaranya baru saja dimulai dengan diawali band-band lokal sebagai pembuka.

Beberapa band yang tampil antara lain DIVINE(Jakarta), BURNING DOG, WAFAT, SACRIFIED, AMATORY,BEDAH SARAF,dan masih banyak lagi. Dari semua penampilan band yang tampil,cuma band AMATORY,SACRIFIED dan WAFAT saja yang menurut saya lumayan bagus. Ada satu band yang menarik perhatian saya yaitu AMATORY, vokalis cewenya cantik juga bray hehehe...Tapi ada kekecewaan yang saya dan semua metalhead yang hadir rasakan,,yaitu band SANTET yang digadang-gadang akan perform setelah ditunggu selama setengah jam ternyata batal perform,bener-bener gak profesional banget pihak penyelenggaranya,karena mereka bilang kalau santet akan tampil. Jadi saya menyimpulkan bahwa acara tersebut jauh dari kata sempurna.

inilah beberapa cuplikan video yang saya rekam:

AMATORY

SACRIFIED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar