Mbolang # 7: GUA LAWA

Gua Lawa merupakan salah satu objek wisata alam yang belum pernah saya kunjungi dan memang saya juga penasaran ingin melihat pemandangan alam disana. Objek wisata tersebut terletak dikabupaten purbalingga jawa tengah, kebetulan hari minggu kemarin tanggal 30 september 2012 saya juga lagi
bosan dan jenuh dirumah, tapi ada kendala yaitu saya belum tau jalan menuju gua lawa tersebut.

Setelah berpikir sebentar, saya ingat kalau saya punya teman facebook orang purbalingga dan kebetulan saya juga punya nomor teleponnya,jadi langsung saja saya contact dia dan alhamdulilah dia mau mengantar saya kesana. Asal kalian tau kalau dia bukan teman sekolah atau teman kuliah, saya mengenal dia lewat jejaring sosial punya XL dan berlanjut di facebook juga. Dia merupakan salah satu teman dunia maya yang telah berjumpa dengan saya secara langsung, orangnya lumayan gokil+baik juga.


TUGU KNALPOT PURBALINGGA
Habis dzuhur saya langsung meluncur ke daerah purbalingga dan wuuuuuzz.... meluncur melewati jalanan dikabupaten tersebut,naik turun lembah,hutan pinus,kebun strowberry,, pokoknya sepanjang jalan menuju objek wisata tersebut bener-bener asik banget,cuma karena sekarang lagi musim kemarau jadi pemandangannya rada-rada kurang hijau alias rada gersang dikit.

Dan berikut foto-foto objek wisata gua lawa atau dalam bahasa indonesia artinya gua kelelawar.
TEMPAT LOKET MASUK
LAMPU BERGAMBAR KELELAWAR  DIDALAM GUA
PINTU MASUK KE DALAM GUA

PRASASTI PERESMIAN

PRASASTI PENGERUKAN LUMPUR
JALAN MENUJU LOKET
BERFOTO DI "PATUNG MASKOT GUA LAWA"







SALAH SATU LUBANG DIATAS GUA

Pokoknya masih banyak lagi pemandangan yang menarik bray,, silahkan saja berkunjung kesana. Saya ucapkan terima kasih juga buat teman saya yang sudah mengantar dan menjadi pemandu wisata buat saya hehehe... inilah gunanya jejaring sosial yang sebenarnya bray, mencari teman dan saling bertukar info seputar yang kita ingin tau didaerah teman kita ataupun bertukar info seputar hobi musik dan lain-lain, dan bukan mencari cinta atau pacar,itu salah besar karena hanya orang-orang ndeso dan katro yang menggunakan jejaring sosial untuk hal-hal semacam itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar