HEADBANGER REVOLUTION METAL FEST 2012

HEADBANGER REVOLUTION METAL FESTIVAL 2012
15 Desember 2012 / GOR Satria (Futsal Indoor) Purwokerto

Menampilkan :


-[ BURGERKILL ]-
Featuring:
- SACREFIXX
- PERNICIOUS HATE
- SOULSAVER
- BURNING DOG
- EVIL CIRCLE
- BUNKERBOOB
- BELISH
- AGNOSTICA
- CONSCIENCE REVOLT
- TERRORSOUND
- BEDAH SARAF
- THE SKIES BLEED

presale :
Rp. 25.000,- s/d tgl 1 Desember 2012

on the spot :
Rp. 35.000,-
 
Pada tanggal 15 desember 2012 nanti band metalcore asal bandung "BURGERKILL" akan membakar GOR SATRIA Purwokerto dengan lagu-lagu cadas mereka. Buat kalian para metalhead purwokerto dan sekitarnya,jangan lupa untuk merapat di acara tersebut terutama buat kalian yang belum pernah menonton dan menyaksikan perform mereka secara live.

Tetapi pada event yang satu ini sepertinya saya tidak akan hadir dan merapat kesana dengan beberapa alasan diantaranya karena saya sudah sering menonton perform mereka waktu saya tinggal dijogja, alasan yang lain yaitu karena saya merasa kecewa dengan event-event yang ada dikota purwokerto karena ternyata selain ketidak profesionalan manajemen mereka dalam mengadakan sebuah event sehingga saya tidak puas dalam menonton,alasan lain mungkin karena tiketnya yang terlalu mahal kali yaa hehehehe....yaitu sebesar Rp.35.000.

Mungkin itu aja kali ya sedikit info dari saya, sampai ketemu lagi dengan info-info yang lain. Salam metal sak modare...\m/..\m/..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar