Pending Dulu

Lagi asik-asik ngutak-atik corel draw nih bray,,tapi tak terasa waktu sudah menunjukan jam 00.55 wib,,terpaksa saya stop sampai sini dulu,padahal saya masih penasaran dan pengin terus nyoba belajar desain grafis.Daripada besok bangun kesiangan me
nding molorr dulu ahh,dilanjut besok lagi.

Sorry bray,,artikel ini hanya intermezoo aja,,,,,,,besok kalau udah ada waktu, saya isi dengan artikel yang lebih berbobot.Ngantukk beraaat nih soalnya,,tp biasanya kalau sudah diatas kasur pasti susah molorrnya,,ke inget  terus sama si "R.A"..............paling ujung-ujungnya ambil headset masukin telinga terus nyetel musik metal ampe besok pagi,bangun-bangun telinga sakit gara-gara headset nyumpel ditelinga.

Pasti kalian ngomel: "katanya udah ngantuk,katanya mau molorr tapi kok malah nge_blog.??". Soalnya saya ini hobi sekali menulis sih,mungkin efek dari hasil sekolah dahulu ya,,kan sekolah isinya cuma mencatat,mencatat dan mencatat. Makanya sekarang setiap ada ide dikepala aku, pasti gusar rasanya kalau gak ditulis,sayang kan daripada mengendap diotak ntar malah jadi kerak dan berkarat diotak,,nah Lo......mau gak otak kalian karatan.??? Cie cie cieeee....ada yang geleng-geleng kepala nih hahahahaha......hop.!!!

Yo wisss bray, beneran nih saya udah ngantuk banget, saya mau molorr dulu,,cp tau ketemu "R.A" dialam mimpi,,biar tak jitak-jitak ntar dia  klo ketemu disana,,habisnya dia tuh bikin aku selalu kangen sih hehehehe..............Sebelum saya matikan komputer,saya mau mengajarkan sulap sebentar buat kalian,silahkan kedua tangan anda tempelkan diketiak anda,kemudian saya akan baca mantranya dulu ya,,,, tolong dibantu yaa....prok prok prok jadi apa..!! nah sekarang kalian cium tangan kalian,,kalau bau nanas atau jengkol berarti anda berhasil dengan sulap yang saya ajarkan malam ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar