Mei Tragedy

Hari selasa tepatnya tanggal 29 Mei 2012  mungkin hari yang sial dan apes buat saya,,sesuatu yang sangat tidak saya inginkan yaitu kecelakaan, lebih tepatnya kecelakaan motor karena tabrakan antar pengendara motor.

Waktu menunjukan pukul 17.45 wib sedangkan saya masih sibuk membuat desain gra
fis sebagai salah satu tugas dari guru desain grafis.Dengan sedikit tergesa saya langsung mandi dan langsung cabut ketempat belajar,tanpa saya sadari dan saya ingat kejadian pastinya,cuma samar-samar saya sempat ingat ada pengendara tanpa helm menyebrang jalan dengan cara memotong jalan secara ekstrim dan cepat sehingga membuat saya tidak bisa mengendalikan motor saya dan setelah itu saya tidak sadar kejadian selanjutnya.

Saya tersadar dan ternyata dagu sebelah kiri saya lagi dijahit sama dokter dirumah sakit sebanyak kurang lebih 6 jahitan,sontak saja saya langsung teriak-teriak kesakitan,udah gitu ditambah lagi alat kelamin saya dimasukin slang untuk air kencing,benar-benar sangat menyiksa sekali bray,,, terutama ketika alat kelamin saya lagi ereksi dipagi hari(biasa kalau masih bujang kan biasanya selalu tegang kalau pagi hari hehehehe),,sakitnya bukan kepalang karena slang tersebut. Untungnya cuma dua hari dan setelah itu slangnya dilepas atas permintaan saya dan rekomendasi dari dokter.

pke infus

Cairan infuss

Terbaring pasrah

biar sakit tetep METAL bray...
Mungkin itu yang tersakit yang saya rasakan,setelah itu paling sakit karena jarum infus karena saya memang phobia dengan jarum suntik dan infus. Setelah satu minggu dirumah sakit ahirnya jarum infus dilepas,benang jahitan diluka saya juga dilepas,itu artinya saya sudah bisa pulang kerumah bray,,,,,saya merasa bebas karena terbebas dari jarum suntik dan kawan-kawannya. Tepatnya tanggal 5 Juni 2012 hari selasa saya pulang kerumah, Hanya saja luka-luka disekujur tubuh saya belum kering bener,,mungkin butuh waktu satu sampai dua minggu lebih untuk luka tersebut kering dan sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar