Idul Fitri 1434 H

Tidak terasa bulan ramadhan tahun ini 1434 H/2013 akan segera berakhir, rasanya sedih sekali jika bulan ramadhan akan berakhir karena saya secara pribadi begitu senang dengan bulan ramadhan karena tiap malam kita bisa shalat sunat taraweh berjamaah dimasjid, kebersamaan semacam itulah yang begitu membahagiakan. Selain itu, bulan ramadhan adalah bulan yang penuh dengan berkah.

Dan entah mengapa, lebaran tahun ini saya sedih karena teringat almarhum bapak saya yg telah meninggal. Jika lebaran tahun-tahun kemarin saya tidak begitu sedih, untuk tahun ini saya merasakan hal yang berbeda, gak tau kenapa tiba-tiba aku jadi meloww gini. Tetapi saya tetap bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan Tuhan kepada saya, walaupun bapak saya telah tiada tetapi ibu saya masih diberikan kesehatan dan umur hingga saat ini, mudah-mudahan suatu saat saya bisa membahagiakan ibu saya aamiin.


 Let’s write all the mistakes down in the sand
And let the wind of forgiveness erase it away
The holy and beautiful Syawal will come soon
There is no word proper to welcome it
Except the word of pray and forgiveness
My Majesty if you forgive all my fault
And hope your worship accepted by Allah The God of Merciful and the Beneficent

SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1434 H, TAQOBALALLAHU MINNA WA MINKUM.
MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN 

(Sokidrock and the Big Family)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar