R.I.P Jerry (My Cat)

Hari ini tanggal 29 agustus 2013 hari kamis, jerry kucingku mengalami cidera yang cukup parah, mata sebelah kanan tidak bisa melek dan terus mengeluarkan darah, dari hidung dan mulutnya juga mengeluarkan darah. Saya sendiri tidak tahu persis, siapa yang dengan tega menganiaya jerry karena sejak tadi malam jerry keluar rumah dan pagi-pagi dia pulang dengan kondisi yang begitu parah.


Jujur saya sangat terpukul dengan kematian jerry, karena saya mengadopsi dan memelihara jerry sejak kecil, sejak umur sekitar dua bulanan hingga sekarang jerry berumur satu tahunan. Kedekatan saya dengan jerry sudah begitu kental, jerry begitu penurut setiap apa yang saya ucap dan perintahkan, dia sudah bagian dari keluarga dan hidupku. Banyak kenangan saya dan jerry terutama ketika saya jahilin jerry dengan cabe rawit, tetapi semarah-marahnya saya, saya tidak pernah menganiaya hewan sampai begitu parahnya bahkan sampai mati.


Selamat jalan jerry, semoga kau tenang di alam sana, saya sangat kehilanganmu jerr karena kamu adalah kucing yang cerdas dan hebat dengan sederet prestasi. Dengan kematian jerry, berarti tikus-tikus bangsat akan kembali merajalela dirumahku karena dengan adanya jerry semua tikus-tikus lenyap dari rumah saya. Saya juga berharap semoga orang yang tega membuat jerry mati, mendapatkan balasan yang setimpal atas perbuatannya tersebut, aamiin.
FUCK YOU.!!!!! hai manusia pembunuh Jerry.
Semoga kau mendapat musibah yang maha besar.!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar