Panduan Gerilya Kota

Kali ini saya akan menjabarkan tentang teknik dan panduan gerilya kota, mungkin diantara kalian banyak yang belum tahu bahkan mengerti tentang teknik-teknik gerilya kota yang benar. Terbukti bahwa gerilya kota adalah strategi perang yang patut diacungi jempol karena dijaman penjajahan dulu, panglima besar Jenderal Sudirman juga menggunakan dan menerapkan teknik gerilya kota untuk mengusir para penjajah dari negeri indonesia.

Dan berikut aturan main dan panduan gerilya kota:
1.Siapkan Peralatan
Sebelum memulai gerilya kota, kalian harus mempersiapkan peralatan yang dibutuhkan, diantaranya pisau,pelepah daun pisang,tali,bambu.

2.Kumpulkan Anggota
Memang sih teknik gerilya kota bisa dilakukan sendiri, tetapi akan lebih efektif jika dilakukan dengan berkelompok lebih dari dua orang.

3.Koordinasi
Hal yang satu ini juga penting dalam teknik gerilya kota, setiap anggota harus berkoordinasi satu sama lain agar bisa tahu tugas masing-masing.

4.Buat dan Diskusikan Strategi
Hal ini tak kalah pentingnya karena sebelum memulai aksi, kiat harus merencanakan strategi apa yang mesti kita terapkan sebelum memulai aksi.

5.Tentukan Target
Kita harus tau tentang target kita soalnya kalau sampai tidak tahu, bisa-bisa teman kita sendiri yang kita serang, kan repot.

6.Eksekusi
Ini adalah yang kita tunggu-tunggu, eksekusi atau bergerak melakukan serangan terhadap target kita. setelah semua musuh kita sudah siap, kita mulai serang mereka.



Demikian tadi teknik dan panduan gerilya kota dalam permainan perang-perangan yang sering saya mainkan sewaktu masa kanak-kanak dulu, biasanya kami menggunakan pelepah daun pisang untuk membuat senapannya, pokoknya seru dech apalagi kalau main perang-perangannya disawah yang berlumpur, makin asik bray, bisa lempar-lemparan lumpur segala hehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar