Cara Mudah Daftar BBM di Handphone Android

Sampai tulisan ini saya buat, masih banyak para pengguna android yang kebingungan dan kesulitan baik dalam penginstalan maupun pendaftaran ke BBM. Kendala yang mereka alami diantaranya handphone mereka tidak suport aplikasi BBM, ada juga yang bisa instal tapi kesulitan dalam proses pendaftaran untuk mendapatkan pin bbm, dengan kata lain disuruh antri huahahahahaha... kayak ngambil raskin aja pake ngantri segala.

Dan berikut ini beberapa cara mudah mendaftar di BBM untuk android dan ios tanpa perlu ngantri lama:
1 .Download aplikasi bbm diluar playstore
Cara ini sangat berguna sekali buat kalian yang handphonenya tidak kompatibel ketika mengunduh di playstore. Setelah didownload langsung saja diinstal dan ikuti step by step sampai selesai. Tetapi sekarang sudah ada perbaikan dari pihak bbm sehingga yang tadinya tidak kompatibel padahal hpnya sesuai spesifikasi sudah bisa mengunduh dengan mudah.
 
2 .Pakai email yang sudah terdaftar
Hal ini juga patut untuk kalian coba, karena teman-teman dari komunitas android ada yang mencoba seperti itu dan berhasil tanpa perlu ngantri berlama-lama. Jadi ketika ada opsi untuk menuliskan email, tulis saja email yang sudah terdaftar di bbm, ini hanya untuk pancingan saja bray agar kita tidak terlalu lama mengantri.

3 .Daftar ID blackberry di bbm.com
Cara ini juga relatif ampuh dari pada kita mendaftar lewat aplikasi yang tadi kalian instal, sehingga nanti jika kalian masuk ke aplikasi, kalian tinggal tulis saja email yang tadi kalian daftarkan di bbm.com. Biasanya kalian akan mendapat email notifikasi dari pihak blackberry bahwa proses registrasi kalian berhasil alias sudah terdaftar dan akan diberi tautan untuk mengkonfirmasi balik.

4 .Nyalakan jaringan wifi
Cara ini katanya juga membantu kita dalam proses registrasi bbm, walaupun banyak juga yang masih belum berhasil dengan cara ini, tetapi ada baiknya kalian mencobanya.


5 .Coba Berulang-ulang
Cara ini merupakan cara terakhir jika keempat cara diatas sudah tidak mempan alias tidak berhasil. Memang kesabaran kita adalah kuncinya karena mungkin terlalu banyaknya pengguna yang sedang mendaftar. Saya sendiri baru bisa berhasil registrasi setelah hampir dua hari mendaftar. Sebelumnya saya merasa jengkel karena bolak balik buka aplikasi bbm tapi susah banget registrasinya. Ahirnya dihari kedua saya berhasil.

Demikian tadi beberapa cara mudah untuk melewati antrian dalam registrasi ke Blackberry Massenger(BBM) di handphone android dan ios, mudah-mudahan bisa membantu kalian yang kesulitan dalam melakukan registrasi. Info terakhir yang saya dapat kalau BBM versi terbaru sudah ada di playstore dan bisa kalian unduh.

1 komentar: