Mengenal Lebih Dekat Sosok Scorpio

Jika bicara tentang scorpio tentunya kita langsung menuju ke sosok yang pendiam dan penuh misterius. Itulah salah satu karakter dari pribadi seseorang yang berzodiak scorpio yang lahir tanggal 24 oktober - 22 november itu. Memang sih tidak bisa dipungkiri kalau scorpio baik cewek maupun cowok mempunyai magnet tersendiri bagi lawan jenisnya. Kebanyakan dari mereka adalah keras kepala, perfeksionis dan setia kepada pasangannya.


Orang dengan zodiak scorpio merupakan orang yang giat, berpegang teguh pada apa yang mereka yakini dalam kehidupannya dan juga rendah hati. Sifatnya yang pendiam kadang membuat orang lain maupun lawan jenisnya selalu penasaran dengannya. Tidak banyak yang tahu bahwa dibalik sifatnya yang pendiam, ternyata dia adalah sosok yang asyik buat curhat karena dia merupakan orang yang pandai menyimpan rahasia, memiliki insting yang kuat dan dibalik sifatnya yang pendiam ternyata dia bisa menjadi sangat cerewet jika sudah mengenalnya dengan baik.

Scorpio merupakan orang yang suka bekerja keras, dia melihat hidup dari sisi pahitnya dulu, kemudian baru melihat sisi manisnya. Mereka tidak menyukai kelemahan baik pada dirinya sendiri maupun kelemahan orang lain, penuh kasih dan dermawan serta suka menolong kepada orang yang lemah. Kebanyakan dari orang dengan zodiak ini adalah orang yang selalu menepati janji dan tidak pernah menarik kata-katanya, pandai mengukur situasi, oleh karena itu dia tidak pernah terlibat dalam situasi tertentu tanpa persiapan yang matang. Buat orang yang bermusuhan dengan scorpio, zodiak ini merupakan musuh/pesaing yang tangguh dan ditakuti oleh lawan-lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar