My Life is Darkness

Inikah jalan hidup yang engkau berikan untukku tuhan,,,,,,
Aku benar-benar tidak mengerti dengan hidup ini
Apakah aku ini terlalu menyia-nyiakan waktu.??
Apakah aku ini sering melewatkan kesempatan yang engkau berikan.??
Mungkinkah ini semua memang sudah engkau gariskan
Dengan hidupku yang seperti ini
Ataukah engkau sedang mengujiku dengan semua ini
Aku benar-benar ti
dak mengerti

Aku berusaha sebisa mungkin mengikuti jalur Mu ya tuhan
Walaupun aku harus mengebiri perasaanku sendiri
Walaupun aku harus membunuh asa ini
Walaupun aku kadang meninggalkan yang lima waktu
Ini semua karena kebodohanku tuhan,,

Sampai kapan aku terus terombang ambing seperti ini tuhan.???
Bukalah tabir hitam didepanku ya tuhan..
Agar masa depanku lebih baik
Pembelajaran-pembelajaran masa lalu
Tidak akan aku sia-siakan
Tuntunlah hambamu ini ya tuhan,,


Tidak ada komentar:

Posting Komentar