TIPE-X Live di JEC_JOGJA

Hari sabtu tanggal 14 juli 2012 saya bersiap meluncur ke kota gudeg yaitu jogjakarta untuk menghadiri launching YAMAHA NEW JUPITER Z di "Jogja Expo Center". Sebenarnya selain ingin melihat produk terbaru dari yamaha, tujuan utama saya adalah melihat perform band SKA yang sampai saat ini masih eksis dan konsisten dengan musik SKA, siapa lagi
kalau bukan TIPE-X.

Meluncur dari rumah sekitar jam 7 malam, dengan kecepatan lumayan cepat sehingga sampai di JEC pun hanya ditempuh dalam waktu 35 menit perjalanan. Ternyata pengunjung sudah mulai memadati area panggung utama bray... Ada band lokal yang mulai perform membuka acara,diantaranya CAPTAIN JACK,,band beraliran heavymetal,tapi menurutku sih lebih mengarah ke hardrock.

Setelah menunggu hampir satu jam lebih ahirnya tiba saatnya TIPE-X naik keatas panggung dan penonton langsung dihajar dengan musik-musik ska mereka. Beberapa lagu yang dibawakan mereka diantaranya hujan,kamu gak sendirian,sakit hati,dan masih banyak lagi (saya lupa judulnya hehehe..). Tidak perlu membuang waktu langsung saja saya berpogo-pogo dan ber ska ria bareng X-Friends jogja dan sekitarnya hingga tanpa terasa baju dan jaket saya basah kuyup oleh keringat. Di ahir acara mereka membawakan lagu berjudul "pacar yang baik",,dan berikut cuplikan videonya:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar