RAMADHAN 1432H/2011M (part 1)


     Hari pertama saur rasanya masih males2an,bangun jam 4 kurang seperempat,nyalain HP .....twiiink..ad sms masuk dr tmn,langsung aj saya buka kemudian langsung saya bls,ya sekedar ucapan selamat mkn sahur.Kemudian saya cek pulsa,eeeh ternyata pulsa saya kepotong,penasaran kenapa pulsa saya terpotong,saya langsung
menelepon customer servisnya,setelah bicara ngalor ngidul ternyata baru diketahui klo tarif yg saya pke skrg udh berubah,ga kayak dulu lg,skrg hrs krm 1 sms dulu baru gratis,sedikit kecewa sih tp ga papa lah.Kemudian saya cuci muka trs lgsg minum teh anget.habis itu saya langsung cek facebook klo2 ad yg komen nyleneh,eh ternyata emang ada,si gendon mengomentari foto dinding saya.Jam 4 pas saya langsung makan sahur sambil cari2 info di websitenya XL AXIATA,ternyata udh ga kaya dulu lg tampilannya,eror disana sini,nyari info tarif aja sulitnya bukan main

    Mungkin XL ga kuat nampung pelanggan yang begitu banyak kali ya sehingga sering banget terjadi eror disana sini.Sejak pemiliknya ganti,XL jadi makin ga profesional aja deh,masih bagusan pemilik yang dulu sebelum axiata.Ooaaaaaaahm.......kayaknya masih ngantuk tp klo dibawa molor nanti bangunnya pasti ga enak bgt deh,tambah lemes kayaknya,makanya saya mending corat coret di blog saya ini hehehehehe.....

to be continue..........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar