Bau Parfum Cewe Yang Tidak Di Sukai Pria

Bau badan memang suatau hal yang paling kita benci,bikin kita nggak pede dan paling tidak kita sukai dalam hidup ini,tak terkecuali bau badan cewe.Nah ngomongin masalah bau badan,biasanya masing-masing orang memakai caranya sendiri dalam mengatasi bau badan,misalnya dengan mandi tiga kali sehari atau lebih,memakai wangi2an atau parfum,dan lain-lain.Tetapi menurut survei dilapangan,9 dari 10 pria di indonesia ternyata tidak semua parfum yang dipakai oleh cewe itu disukai oleh
kaum pria,ada beberapa wewangian atau bau parfum yang tidak di sukai oleh para pria atau bahkan bikin pria jadi muntah.Berikut ini jenis2 wewangian/parfum cewe yang tidak di sukai pria/laki2:

1.Parfum aroma Jengkol/Pete.
jenis wewangian/parfum yang satu ini paling dibenci oleh kaum pria,,jika ada seorang cewe yg memakai parfum jenis ini,saya yakin para pria akan lari dari anda.

2.Parfum aroma kambing.
jenis parfum ini juga tidak disukai oleh pria,walaupun kadang2 ada juga cewe yang baunya melebihi bau kambing hahahahaha,,makan rumput kali ya orangnya..

3.Parfum aroma sampah/bangkai.
jenis parfum yang satu ini bener-bener bikin para pria jadi muntah,,bahkan melihat anda dari jauh aja para pria udah langsung lari meninggalkan anda karena baunya yang tak karuan,,habis tugas bersihin sampah dijalan kali yaaa hahahahahahaaha....

4.Parfum aroma Got/Spiteng WC
wahahahahaha..... jenis yang satu ini apalagi,,,blm melihat anda saja,,atau membayangkannya saja rasanya sudah bikin perut jadi mual,,makanya yaaa bagi para cewe,kalau be'ol itu cebok dulu donk biar gak bau jigong hahahahaha,,oppooooo iku.

5.Parfum aroma Bunga Kamboja(bunga kematian).
jenis parfum ini mungkin bagi sebagian cewe terutama yang suka dengan music2 deathmetal/gothic biasanya menyukai jenis parfum ini,katanya biar gayanya lebih punya taste.tapi bagi pria ini malah menakutkan karena jika jalan bareng sore2 atau malam2 kan jadi merinding karena serasa jalan sama kuntilanak/sundel bolong kan..dengan baunya yang khas bau kematian hahahahahaha.

6.Parfum aroma kotoran sapi/kerbau.
ckckckkckcck...parfum jenis ini bener2 menjijikan,dengan baunya yang khas bikin para lekaki mabok,,,,kira2 ada gak yaa cewe yang memakai parfum jenis ini,,kali aja ada,kan harganya murah,tinggal mungut dipinggir jalan terus dioleskan ke ketiak atau leher,,hahahahahahaha......buset dah.

7.Bau Mulut
ini merupakan bukan jenis parfum melainkan parfum alami,tapi jangan heran jika setelah berciuman dengan anda,pasangan anda langsung  kejang2 atau bahkan meninggal,tau gak kenapa.??? yupz...kalian benar,bau mulut kamu yang super bau seperti bau bangkai,wajar aja jika pasangan anda kejang2.makanya tips dari saya,sebelum kencan ada baiknya kalian bersihin dulu mulut kalian,misalnya dengan gosok gigi,kumur2 pakai obat kumur steril,dan lain-lain,,pastinya cowo anda bakalan menyukainya,percaya deh,tapi percaya sama Tuhan,,jangan sama saya,,ntar dikira syirik lho,,hehehehe......

8.Parfum aroma Kentut
Oalaaaaaaah...ini nie, jenis wewangian yang biasa cewe pake,katanya selain harganya yang ekonomis ternyata cara penggunaaannya pun relatif mudah,,tinggal kentut, terus gas kentut tadi di kibas2kannya keseluruh bagian tubuh.Cara bikin kentutpun sangat murah dan mudah,tinggal beli aja gorengan singkong atau ubi Rp.5000,,terus makan deh gorengan,klo udh hbs tinggal tunggu 5-10 menit,,pasti kentutpun akan mulai keluar dari dubur kalian  wahahahahahahahaha bruuuuuuuuuuutttt aha...............

Demikian tadi beberapa jenis parfum cewe yang kerap/sering dipakai cewe tetapi tidak di sukai oleh para pria,memang sih tidak semua pria benci parfum tersebut,tapi kebanyakan pria pasti tidak menyukai jenis2 parfum tadi.Apakah para pembaca ada yang masih makai parfum tersebut.???jika iya maka berhentilah mulai sekarang agar anda tidak dijauhi oleh pacar anda ataupun gebetan anda ataupun suami anda.Pakailah jenis2 parfum yang aroma terapi/natural,jangan pakai yang baunya begitu menyengat,,oke ladies...................selamat mencoba yaaaa,,hahahahahahahahahahahaaaaaahahaa.......HOP.!!!

2 komentar: