Mimpi Tapi Nyata

 Mungkin ini terbilang aneh dan tak masuk akal,,tapi akan saya coba ceritakan suatu hal yang saya alami pada pagi itu.Entah ini suatu kebetulan ataukah memang kondisi badan yang masih ngantuk,yang jelas saya tidak punya bakat indigo atau apa karena saya hanya seorang manusia biasa bray....sama kayak kalian semua.

Jadi ceritanya begini,suatu pagi seperti biasa aku bangun jam 6.20 wib. Tepat jam 7.00 wib saya nganter keponakan berangkat sekolah,setelah selesai mengantar aku langsung pulang ke rumah.Sesampainya dirumah,aku buka hp dan langsung buka-buka facebook,lihat-lihat status teman,nge_like sana sini dan bentar-bentar juga koment.Ketika itu aku teringat kalau hari itu adalah hari ulang tahun keponakan aku yang ke 6. Kemudian aku mencoba berpikir kira-kira kado apa yang pas buat keponakanku itu,hingga ahirnya aku putuskan untuk bertanya kesalah satu teman saya difacebook. Aku tulis pertanyaan di dinding facebook teman saya itu yang bunyinya meminta referensi kado yang pas buat ultah keponakanku itu.


Setelah itu aku kemudian log out dari facebook dan kebiasaan jelekku kumat yaitu tiduran dikursi sampai ahirnya aku merasa seperti tidur. Dalam tidurku itu aku seperti bermimpi kalau teman saya itu mengirimkan pesan ke dinding facebookku,dan yang lebih aneh lagi pada saat itu saya seperti antara tertidur dan terjaga loh,seakan-akan ada yang membisiki kalau teman saya mengirimkan pesan ke dinding facebookku untuk membalas pertanyaan yang aku tulis di dinding temanku tersebut.Sehingga aku putuskan untuk mengambil hp dan membuka facebook. Ketika aku hendak membuka/melihat dinding facebooku,tiba-tiba aku terbangun dari tidur karena ada konsumen yang manggil-manggil minta beli pulsa karena memang pintu tokonya aku buka sebagian.

Ahirnya aku mencoba bangun dari tidur dan melayani pembeli tadi.Setelah itu aku langsung ambil hp dan aku buka facebook,aku sedikit kaget karena ternyata temanku itu benar2 mengirimkan pesan ke dinding facebooku,,sama persis seperti apa yang ada dalam mimpiku itu,cuma dalam mimpiku itu aku tidak sempat membaca isi dari pesan dinding tersebut karena keburu terbangun dari tidur karena mendengar suara konsumen memanggil.

Demikian tadi sedikit cerita kecil dipagi hari,,entah itu suatu kebetulan atau gimana yang jelas bikin gue geleng-geleng kepala bray......  gimana tidak geleng-geleng kepala, antara mimpi dan kenyataan itu sama persis dan terjadi. Tapi mungkin saja aku hanya kelelahan sehingga tidurna jadi gak sempurna hehehehehhehe.....Dan satu hal lagi,kalian jangan salah mengartikan kejadian ini,gak ada maksud apapun/perasaan apapun,, inti dari cerita ini yaitu adanya kemiripan atau hampir 99% antara kejadian dialam tidur dan alam nyata, atau lebih jelasnya ada semacam alert dr alam nyata ke alam tidur,,nah Lo....

Kata Bijak hari ini:
Hidup itu kadang aneh untuk dipahami,nikmatilah,,
Jadilah cahaya bagi temanmu yang kegelapan,,
Jadilah inspirasi bagi temanmu yang lemah,,
Mari pererat persahabatan,,singkirkan perasaan2 yg hanya akan merusak persahabatan kalian,,
Mari kita bikin sejarah hidup kita jadi lebih berwarna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar