Pembusukan Moral

Saya benar-benar MUAK dan Kesal dengan aparat dikota ini, kenapa sih moral mereka gak pernah berubah,selalu memanfaatkan orang yang lagi kena musibah,orang yang lagi kesusahan.??? Mungkin ini adalah kota terburuk yang pernah saya tinggali,,kota yang penuh dengan kebusukan-kebusukan moral ap
araturnya.
Bahkan sudah tidak ada urusan dengan mereka saja,,mereka masih berusaha mencari-cari celah untuk mendapatkan duit dari saya,ASUUUUU TENANAN iki dab..!!!! Saya kasihan dengan dengan departemen/pihak yang di intervensi oleh mereka sehingga mereka harus mengebiri profesionalitas pelayanan mereka.

Saya juga kaget,biasanya pelayanan mereka cepat dan profesional dalam pengerjaannya,tapi ini kok bisa sampai lama banget padahal tingkat kerusakannya tidak terlalu parah. Saya sudah menduga ini pasti ada campur tangan pihak ketiga yang sengaja mencari keuntungan dari semua ini. Saya benar-benar kecewa dengan semua ini,pihak yang seharusnya punya otoritas sendiri(karena memang swasta) kok bisa takut sama aparat yang sengaja cari-cari keuntungan,,berarti negara ini ini sudah dirongrong oleh ulah para aparat-aparatnya yang BERMORAL BUSUK.!!!

Mungkin tuhan harus segera menurunkan azab besar kepada negeri ini seperti halnya ketika jaman nabi nuh yang menenggelamkan seluruh umat nabi nuh karena mereka ingkar terhadap tuhan.Saya yakin,pasti tuhan akan melakukan itu,lebih besar dari bencana tzunami di aceh,mudah-mudahan saja.

"Jika suatu negeri sudah tidak lagi menghiraukan tuhan,niscaya bencana besarlah yang akan menghukumnya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar