Cinta Dua Dunia

Saya ini orangnya memang tidak bosen-bosennya nulis loh,pokoknya setiap ada inspirasi baru maupun ide-ide baru,,penginnya saya muntahkan dalam sebuah tulisan. Untuk itulah kali ini saya akan menulis sebuah cerita yang boleh dibilang sedikit melenceng dari tulisan-tulisan saya sebelumnya karena jujur saja saya lebih suka dengan hal-hal yang realistis. Kali ini saya akan bercerita seputar dunia gaib atau dunia astral.

Alkisah disebuah negeri antah berantah,tinggalah seorang pemuda bernama Trujillo. Dia merupakan sosok pemuda yang menarik bagi kaum hawa tak terkecuali kaum hawa dari alam lain. Trujillo sendiri tidak menyadari akan hal itu,dia cenderung cuek aja dengan keadaan disekitarnya dan apa yang terjadi dengan dirinya,oleh karena itu banyak orang yang menyebut kalau dia adalah sosok yang misterius,bikin orang penasaran,tak banyak omong dan tidak banyak tingkah bahkan sebagian kaum adam meledeknya kalau dia tidak normal karena saking cueknya dengan lawan jenis. Tetapi dasarnya sudah karakternya seperti itu sehingga trujillo tidak menghiraukan hal itu,dia tetap jadi diri dia sendiri.

Selama masa remajanya dia sangat gemar dengan dunia olah raga kususnya ilmu beladiri baik itu karate maupun pencak silat,selain itu dia juga sangat gemar bermain musik kususnya alat musik drum. Semasa sekolah dia merupakan tergolong siswa yang biasa-biasa aja,gak terlalu menonjol dari yang lain,tetapi dia sebenarnya sosok yang lowprofil dan friendly jika sudah mengenalnya lebih dalam.

Suatu ketika trujillo mendapatkan musibah,dia terjatuh dari tebing yang lumayan curam ketika sedang mencari kayu bakar dipegunungan. Selama satu hari satu malam dia tergeletak dijurang sedalam 3,5 meter,untunglah ada seorang tetangganya yaitu wanita separuh baya yang melihatnya dan kemudian menolongnya dan dibawa ke pengobatan terdekat. Luka yang diderita trujillo cukup parah,lehernya robek terkena dahan pohon,sebagian tulang belakang juga robek cukup dalam sehingga dia hanya bisa terbaring dan selama satu minggu lebih dia tidak bisa melakukan aktivitas seperti biasa.

Hal yang sama sekali tidak dia duga adalah ketika suatu malam dia bermimpi bertemu dengan seorang wanita yang sangat cantik,berambut panjang,berkulit putih mulus,dia mengajak trujillo jalan-jalan melihat pemandangan alam yang sangat indah,pokoknya kayak di film-film dewasa gitu dech. Ketika tengah asik-asiknya mereka berduaan menikmati pemandangan alam,tiba-tiba datanglah seorang pemuda,dia kemudian berkata bahwa dia sudah mencintai wanita itu sejak lama,boleh dibilang dia mengincar wanita itu sudah lama sebelum trujillo.
Kalian tau gak siapa wanita tadi dan laki-laki tadi.??? ternyata wanita tadi adalah siluman ular yang sejak lama jatuh cinta kepada trujillo dan mengikuti kemanapun trujillo pergi,hanya saja trujillo tidak menyadari hal itu karena dia hanya bertemu dialam mimpi saja. Dan kalian tau tidak siapa laki-laki tadi.??dia adalah siluman buaya,,jadi keduanya adalah dari bangsa jin atau lebih tepatnya bangsa siluman. Ternyata karena si siluman ular itu jatuh cinta kepada trujillo sehingga sang siluman buaya merasa marah sehingga dia sering memakan korban manusia termasuk si trujillo sendiri,dia mendapat musibah jatuh dari atas tebing sebenarnya adalah ulah dari si siluman buaya tersebut yang marah kepadanya.

Sifat bijak trujillo ahirnya keluar juga,dia berinisiatif mendamaikan keduanya,trujilo meminta kepada si wanita siluman ular tersebut untuk mau menjadi kekasih si siluman buaya,,dan trujillo meminta kepada siluman buaya untuk tidak lagi memakan korban manusia. Ahirnya siluman buayapun bersedia menuruti permintaan trujillo dan mereka berdua kemudian pergi dan menghilang meninggalkan trujillo. Disaat yang bersamaan trujillopun terbangun dari tidurnya tepat jam 3 pagi lebih sedikit, Trujillo ahirnya berpikir,berarti saya seperti ini karena ulah si siluman buaya yang  marah karena wanita idamannya yaitu siluman ular jatuh cinta sama dia,begitu gumam si trujillo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar