Human Error

Kemarin sore ketika saya pulang dari toko,diperjalanan tepatnya disebuah jembatan yang lagi diperbaiki, banyak sekali orang berkerumun sehingga jalan jadi macet total. Saya penasaran apakah ada kecelakaan ataukah ada apa, langsung saja saya parkir kendaraan dan langsung bergegas ke
TKP.


Pertama kali saya tanya ke warga yang lagi berkerumun dipinggir jalan, ternyata bukan kecelakaan tabrakan kendaraan tetapi kecelakaan kerja. Dijembatan tersebut kan memang lagi diperbaiki dan truck mullen yang tengah bekerja disitu tiba-tiba terperosok jatuh ke sungai karena tanah tempat truck itu berada amblas, mungkin karena tekstur tanah yang basah akibat hujan tiap hari ditambah bobot truck yang memang cukup berat.

Dari hasil investigasi yang saya lakukan(ciee....gayanya udah kayak wartawan aja), diperkirakan ada 12 pekerja yang jadi korban, 9 orang luka-luka dan 3 orang dinyatakan selamat. Sementara sampai tulisan ini saya buat, truck tersebut masih nyungseb disungai tersebut, trucknya betah kale ya nongkrong disitu hehe....

Dan berikut foto-foto yang berhasil saya ambil di tempat kejadian:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar