Badan Langsing Dengan Produk Nutrisi Herbalife

Kali ini saya akan berbagi informasi seputar kesehatan terutama bagi kalian yang mempunyai badan agak bongsor alias gemuk. Memang sih bagi sebagian orang, mempunyai badan gemuk di asumsikan sebagai tanda bahwa orang tersebut hidupnya makmur dan sejahtera, kaya raya dan lain-lain, atau bahkan ada yang menyebut kalau gendut identik dengan bos, berbeda dengan orang kurus yang cenderung di identikan dengan kemiskinan dan kesusahan walaupun pada kenyataannya tidak semua anggapan atau opini-opini tersebut sepenuhnya benar.


Oke.. ngomong-ngomong masalah kegemukan, saya punya cerita tentang bibi saya yang sukses menurunkan berat badan tanpa mengkonsumsi obat pelangsing maupun jamu diet. Bermula dari keluhan-keluhan yang sering dialami bibi saya diantaranya jantung sering berdebar-debar kencang tanpa sebab, sering kesemutan, kaki sering kaku terutama setelah bangun tidur, sering demam, leher kaku-kaku dan badan cepat lelah. Pengobatan ke dokter pun sudah dilakukan tetapi belum menunjukan hasil yang berarti, sehingga suatu ketika paman saya mendapat rekomendasi dari temannya orang wonogiri, agar bibi saya mengkonsumsi produk nutrisi HERBALIFE.
Akhirnya bibi saya mengikuti anjuran teman paman saya tersebut, dan ternyata bibi saya berhasil menurunkan berat badannya 11 kg dalam tiga bulan, yang tadinya berat badannya 76 kg menjadi 65 kg hanya dalam waktu tiga bulan, luarr biasa. Selain berat badannya turun, ternyata keluhan-keluhan yang selama ini dirasakan oleh bibi saya pun hilang. Saya terkejut waktu bertemu dengan bibi saya karena terakhir bertemu badannya masih gemuk tetapi sekarang badannya sudah langsing dan kulitnyapun tidak keriput sama sekali alias masih segar layaknya orang normal, waaah jadi makin cantik aja nih hehehe... Dan berikut foto-foto bibi saya :


Dari pengalaman nyata bibi saya itulah, saya tergerak untuk berbagi info kepada teman-teman semua dan para pembaca yang sedang membaca artikel ini, siapa tahu anda sendiri, orang tua, istri/suami,anak, ataupun teman, ada yang mempunyai keluhan dengan berat badan dan ingin menurunkan berat badan secara sehat tanpa efek samping dan tanpa jamu maupun obat-obatan yang berbahaya, karena produk >> HERBALIFE adalah produk makanan nutrisi dan bukan obat maupun jamu jadi aman dan menyehatkan. Menurut penuturan paman saya, selain untuk program penurunan berat badan, ternyata produk nutrisi HERBALIFE juga bisa untuk program menaikan berat badan, hanya beda cara mengkonsumsinya saja.

Demikian tadi sedikit cerita tentang pengalaman nyata dari bibi saya, jika kalian tidak percaya, kalian bisa bertemu langsung dengan beliau. Dan jika kalian ingin informasi lebih banyak tentang pengalaman bibi saya dan ingin tahu tentang produk HERBALIFE sekaligus ingin mendapatkan produk tersebut, silahkan kalian bisa tanyakan maupun konsultasi gratis ke paman atau bibi saya:
=>> YUNI : +6281227115091 , PIN BB :2BD955EF
=>> SODIK : +6285780802091 / PIN BB :5516B824

Tidak ada komentar:

Posting Komentar