Mengungkap Fakta

 19 hari sudah tragedi kecelakaan itu menimpa saya,,tetapi sampai hari ini saya masih belum bisa mengingat kejadian kecelakaan itu secara pasti. Memori otak saya seakan tertutupi untuk dapat mengingat kejadian atau saat-saat terahir menjelang tragedi itu terjadi.

Sampai hari ini pula saya masih pe
nasaran,siapa orang yang nabrak saya terus lari begitu saja tanpa rasa tanggung jawab. Yang saya ingat dia seorang laki-laki umur sekitar 30an lebih,tanpa memakai helm dan pakai celana pendek,rambut pendek/sedang,,hanya itu yang saya ingat,entah itu bener atau tidak karena pada saat kejadian itu saya langsung pingsan.

Dan tidak ada saksi satupun yang melihat kejadian secara pasti,,mungkin karena pada saat itu kondisinya sudah mulai gelap sekitar jam 6 petang. Disisi lain tempat kejadian atau lokasi kecelakaan itu dekat sekali atau bahkan didepan polres tetapi menurut orang yang nolong saya,, tidak ada satu polisipun yang ada dilokasi tersebut hingga orang yang nolong saya teriak memanggil polisi yang ada dipos jaga depan polres. Menurutnya,suasana jalan sudah ramai dengan bunyi klakson dari bus dan truck sementara saya tergeletak sedikit ke tengah jalan dengan posisi motor saya menindih tubuh saya dan darah yang terus mengalir dari dagu,tangan dan kaki saya  tapi kenapa polisi tidak respect datang kelokasi yang sejatinya cuma jarak beberapa meter.

Tapi entahlah itu semua masih menjadi misteri buat saya, sudah saya coba semaksimal mungkin untuk mengingatnya tapi tuhan memang belum mengijinkan dan sayapun belum bisa mengungkap fakta tentang tragedi yang menimpa saya itu. Mungkin suatu hari nanti..................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar