Sekilas Tentang Pemilik Blog

Hari ini sepertinya lagi gak ada inspirasi buat saya bahas,,jadi saya bahas tentang diri saya sendiri aja. Mungkin terkesan egois ya karena menceritakan diri sendiri,tapi kalian tidak usah kawatir karena saya tidak akan menonjolkan diri saya tapi akan saya ceritakan sewajarnya saja.

Sebenarnya tidak ada yang istimewa dari pemilik blog ini,dengan postur tubuh junkis,anting persing diameter 12mm ditelinga kiri,suka dengan musik-musik keras dan cadas,pendiam dan terkesan cuek,tapi kalau udah kenal mungkin kalian akan berkata"nie anak cerewet amat",pokoknya biasa aja bray gak ada yang istimewa. Tapi kadang saya berpikir,kok banyak teman-teman saya terutama kaum cwo yang terkesan iri terhadap saya yaa?? Gak teman satu kampung,gak didalam tempat kerja sama saja,,seakan-akan mereka tersaingi dengan kehadiran saya terutama tersaingi didepan cwe,padahal saya bukan termasuk cwo yg agresif terhadap cwe bahkan malah pasif dan cenderung cuek.

Sejauh perjalanan hidup saya memang demikian,,sebagai contoh ketika suatu saat bekerja disebuah perusahaan,,pasti ada saja teman kerja terutama cwo yang kayaknya merasa tersaingi,padahal saya kan bukan termasuk tipe cwo yang agresif terhadap cwe tapi kenapa mereka melakukan hal-hal misalnya menghasut para cwe agar menjauhi saya,membuat cerita fiktif yang intinya menjelek-jelekan saya,dan lain-lain,tapi saya sih cuek-cuek aja dengan hal itu. Hal yang paling aneh lagi yaitu di dunia maya ternyata juga demikian bray,temen-temen cwo yang satu kampung terutama,mereka sirik banget dengan saya,mungkin karena mereka gak bisa seperti saya kali yaa. Kadang aneh juga sih,pengin ketawa kalau inget masa-masa itu,mentalitas orang-orang seperti itu bener-bener aneh,padahal saya merasa gak ada sesuatu yang istimewa pada diri saya tp kenapa sikap mereka demikian yaaa,,ada yang tau gak..???

Coba sekali-kali tanya dech sama para cwe terutama mereka yang sudah kenal baik dengan saya,kok mereka suka dengan saya dan mau berteman dengan saya. Sebenarnya prinsip saya sih simpel saja yaitu jadilah diri kalian sendiri,gak usah terlalu dibuat-buat,menghargai orang lain dan bersikap sewajarnya,kalau kalian memang orang yang cuek ya tetap aja jadi diri kalian itu,kalau bahasa gaulnya sih "gak usah jadi poser",,itu yang utama.

Eeh sory bray saya potong sampai sini dulu yaa,,lain waktu pasti saya sambung lagi topik yang ini,,saya mesti off dulu nih soalnya ada urusan mendadak.

To be continue.....................


Tidak ada komentar:

Posting Komentar