Kiamat Semakin Dekat

Dunia ini penuh dengan segudang misteri yang belum terpecahkan oleh otak manusia. Hamparan ilmu takkan pernah habis unuk digali di alam semesta ini, bahkan sampai dunia ini runtuh.Bicara tentang kehidupan yang fana ini khususnya kehidupan manusia, akhir-akhir ini
sudah semakin mengkhawatirkan bray, bagaimana ti
dak karena manusia semakin lupa diri,tidak pernah memperhatikan alam semestadan selalu merusaknya dengan berbagai eksploitasi kakayaan alam tanpa memperhatikan dampak terhadap lingkungan alam semesta ke depannya nanti.


Selain kerusakan alam yang semakin parah, ternyata moral manusia di alam semesta ini juga semakin parah bray, berbagai norma-norma agama sudah tidak lagi bisa menghentikan perilaku buruk mereka, kejahatan dimana-mana, penganiayaan, pembunuhan,seks bebas, dan yang ahir-ahir ini lagi hangat di media televisi yaitu tentang adanya gratifikasi seks berupa wanita. Pelakunya tidak lain para politikus yang duduk di DPR sono, tak pandang bulu entah itu dari partai nasionalis,demokrat, maupun dari partai-partai islam.

Jaman sekarang memang manusianya sudah semakin parah akhlaknya, kita tidak boleh menilai seseorang dari penampilan ataupun dari tampangnya, karena banyak kok mereka-mereka yang penampilannya kayaknya bersih dari dosa tapi ternyata malah rajanya kemaksiatan, mereka yang kita anggap dari partai islam nyatanya tergiur juga dengan nafsu-nafsu hewani, begitu juga sebaliknya banyak dari mereka yang penampilannya biasa-biasa saja tidak kelihatan agamis tapi ternyata akhlaknya jauh lebih baik dari mereka-mereka yang hanya bermodal penampilan.

Terus apa hubungannya dengan kiamat.?? ya saya sendiri juga tidak tau,emangnya saya ini tuhan apah??? hahahahaaha..... udah gak usah tegang gitu,biasa aja kali bray. Yang jelas mari perbagus iman kita saja, biarin saja para politikus dinegeri ini berbuat demikian, kita jaga iman kita masing-masing saja agar kita semua bisa melewati perjalanan didunia ini yang hanya sementara alias tidak lama,paling banter 70 tahun, ya itu sih standar orang indonesia hehehe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar