Hitam Putih

Tulisan saya kali ini terinspirasi dari sholat jumat yang barusan saya jalankan tadi siang. Jadi begini,tadi saya kan shalat jumat di masjid diseberang toko tempat saja beraktifitas, seperti biasa para hadirin yang datang dari semua kalangan,tapi satu hal yang
membuat saya terinspirasi untuk menulis artikel ini. Mau tahu gak hal apa yang menurut saya beda dari biasa-biasanya.??? beneran nih mau tau.??? Mau tau ajah apa mau tau banget.??? Hahahahahaha.......
Udah ah gak usah gemes gitu, kalian cukup senyum aja dech.

Oke baiklah, jadi tadi kan pas saya mau wudlu saya lihat banyak  orang yang pakai baju hem putih plus celana panjang warna hitam, tau gak apa itu artinya.??? Yupz.. mereka mungkin karyawan baru yang sedang menjalani masa training kerja, sejauh yang saya tau sih emang begitu atribut org yg dalam masa training kerja. Teruuus masalah buat gue.??? tentu tidak bray, saya cuma membayangkan gimana rasanya orang yang lagi masa-masa training, penuh dengan ceramah dari atasan, inilah itulah bla bla bla.... pokoknya membosankan gitu deh.


Bisa juga mereka adalah para salesman baru dari sebuah perusahaan,soalnya ada juga beberapa yang dari atributnya rada-rada beda dikit. Yahh..penampilan mereka sih kece,rapi, pokoknya kinyis-kinyis gitu deh, sangat bertolak belakang dengan selera saya yang menyukai penampilan yang biasa-biasa saja. Saya juga terus terang sudah tidak berminat dengan pekerjaan semacam itu, saya malah lebih berminat untuk merintis bisnis atau berwiraswasta dari pada kerja disebuah kantor ataupun perusahaan. Mungkin karena saya sudah bosan kali ya disuruh-suruh oleh atasan hehe.... Yang jelas Nabi Muhammad juga memerintahkan umatnya untuk berdagang kok karena 99 pintu rezeki ada pada perdagangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar