Toko Buku Pinter

Kali ini saya ingin mengulas tentang satu tempat destinasi yang pas buat para readers_holic atau buat kalian yang hobi banget membaca. Bagi Anda juga yang masih sekolah,mau kuliah, para tenaga pengajar, ibu rumah tangga, dan lain-lain, kayaknya perlu membaca informasi yang
akan saya berikan ini.


Ngomongin soal hobi membaca, tentu kita akan merujuk pada suatu tempat yaitu toko buku. Di indonesia sendiri sudah banyak bertebaran toko-toko buku hampir diseluruh wilayah indonesia, baik toko buku dari penerbit itu sendiri maupun toko buku milik perorangan. Nah jika kalian sedang berlibur atau jalan-jalan ke daerah kabupaten banjarnegara jawa tengah, ada baiknya anda mampir ke sebuah toko buku di kecamatan purwareja klampok atau lebih dikenal dengan nama klampok, yang mana didaerah klampok sendiri juga terkenal dengan kerajinan keramiknya.

Toko buku tersebut yaitu "TOKO BUKU PINTER", alamat lengkapnya yaitu di Jl. Akhmad Yani Depan SMA NEGERI 1 Purwareja Klampok, atau disebelah selatan rumah sakit Emanuel klampok. Toko buku tersebut menyediakan buku-buku yang  kita butuhkan, yaitu buku pelajaran TK, SD, SMA, REFERENSI KULIAH, buku PEGANGAN GURU. Selain buku-buku pelajaran, Toko Buku Pinter juga menyediakan buku-buku umum diantaranya buku NOVEL, MOTIVASI, AGAMA, SOSIAL, KOMPUTER, PENDIDIKAN, BISNIS, EKONOMI, PENGEMBANGAN DIRI, PTK GURU, dan lainnya.


Jadi buat kalian yang mungkin saja sedang lewat maupun sedang berada didaerah tersebut,silahkan saja puas-puasin mencari buku-buku yang kalian inginkan. Dan ternyata di toko buku tersebut juga memberikan diskon sampai dengan 30% bray... mantapp kan.???  Kalian juga bisa melihat akun "Toko Buku Pinter" di facebook yaitu Klik DISINI.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar