Andra&The Backbone Live at Kridosono

Hari sabtu tanggal 19 mei 2012 adalah hari yang saya tunggu-tunggu karena pada hari itu band ANDRA&THE BACKBONE akan perform di stadion kridosono jogja tepatnya jam 19.00 wib. Dalam konser yang bertajuk "AROMA SLIM PENTAS PUAS", selain band Andra dkk, ikut juga meramaikan yaitu band punk asli jogja  ENDANK SOEKAMTI dan band rock asli jogja yaitu CAPTAIN JACK.

Sangat kebetulan sekali karena weekend kali ini pikiranku lagi kacau gak menentu, diobati dengan nonton konser semacam itu, tepat jam 18.15 wib saya mandi dan bersiap meluncur ke stadion kridosono jogja. Seperti biasanya kalau setiap malam minggu pasti jalanan dikota jogja macet,tapi tak apalah selip sana selip sini menembus mobil-mobil yg jalannya lambat banget kayak keong.

Sampai di stadion kridosono saya langsung memarkir sepeda motor,belum juga jauh dari tempat parkir eeeh calo-calo tiket konser langsung menghadang menawarkan tiket seharga Rp.10.000,- plus rokok kretek, tapi saya menolaknya,secara gitu loh di tiket box kan harganya cuma RP. 7.000,- mereka ambil
untung 3000 perak,,itu kan cukup buat bayar parkir,begitu pikirku.

Setelah saya beli tiket dan mau masuk kedalam stadion ternyata buseeeet antrinya puanjaaang banget bray,,para Jackers dan Kamtis sudah berderet panjang mengantri masuk,tetapi saya nyelip aja ditengah-tengah antrian dan alhasil saya tidak usah berlama-lama ngantri untuk masuk. Sampai didalam stadion ternyata band CAPTAIN JACK sudah perform beberapa lagu,tapi tak apalah karena saya kurang suka dengan band tersebut. Setelah mereka selesai perform ada acara bagi-bagi hadiah dari sponsor acara berupa handphone,televisi,mp3 player dan modem dengan mengundi tiket,,dan sayangnya saya tidak beruntung memenangkan undian tersebut.

Para kamtis familly mulai berteriak-teriak memanggil-manggil ENDANK SOEKAMTI,,,dan munculah tiga orang personilnya langsung menghentak panggung dengan yel-yel khas kamtis,tak ayal lagi para kamtis(sebutan untuk fans endank soekamti) langsung berjingkrak-jingkrak mengikuti alunan musik yang menghentak. Saya pun tak mau kalah,jempalitan dan ber pogo-pogo ria mengikuti alunan musik endank soekamti,,semua penat dan pikiran yg lagi kacau langsung lenyap dari kepalaku. Dan tak terasa seluruh kaos saya basah tersiram keringat sendiri,inilah efek dari pogo-pogo bergerak mengikuti alunan musik.

Setelah endank soekamti selesai giliran andra&the backbone tampil keatas panggung,tapi kali ini saya tidak berjingkrak-jingkrak seheboh tadi,saya cape bray sehingga cuma berdiri dibarisan paling depan tepatnya didepan panggung persis menikmati mereka perform sambil sesekali merekam video dengan kamera seadanya.

dan inilah beberapa video yang berhasil saya rekam dengan kamera kualitas seadanya:

          ANDRA and THE BACKBONE - Jalanmu bukan Jalanku        


               ANDRA and THE BACKBONE - Hitamku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar