Moral Premature Busuk..!!!

Kali ini saya mau sedikit bercerita tentang fenomena yang ada dikampung saya,kususnya para pemuda-pemudanya baik itu yang seumuran dengan saya maupun yang masih bau kencur alias anak kemarin sore. Boleh dibilang otak mereka tergolong aneh dan gak bikin lucu untuk disimak,walaupun tidak semuanya,pokoknya sifat mereka gak banged dech.

Memang saya termasuk orang yang gak familiar dikampung saya,boleh dibilang jarang nongkrong-nongkrong bareng mereka,kecuali kalau ada keperluan yang memang mengharuskan saya untuk hadir,misalnya acara yasinan,kumpulan remaja,dan lain-lain. Kalau hanya sekedar nongkrong-nongkrong biasa,,saya gak begitu hobi,apalagi nongkrong buat minum-minuman keras dan sejenisnya,,gak banget dech. Makanya banyak yang tidak suka dengan saya bahkan iri dengki selalu hinggap diotak mereka,bahasa simpelnya mungkin: "kita aja rusak masa dia gak rusak",,mungkin begitu pikiran mereka.
Hal itu terbukti dari sikap mereka terhadap saya,bahkan ada sa
tu dua orang yang berperan sebagai provokator ataupun berusaha membuat gosip ataupun fitnah-fitnah tak berdasar yang intinya ingin menjatuhkan saya,,secara gitu loh,,saya ini kan tergolong manusia kuper (itu dulu) dikampung walaupun masih banyak manusia-manusia kuper yang lain tapi ya gak tau kenapa mereka begitu care sehingga selalu berusaha mengganggu saya(mereka kira gue artis pow.??? pke ngoceh sana ngoceh sini bikin berita palsu).

Dan itu tak hanya didunia nyata bray,,didunia maya seeperti facebook dan lain-lain juga demikian,,mereka selalu iri dengki terhadap saya,moral mereka benar-benar aneh,apa karena mereka gak bisa seperti saya kali yaaaa,,karena saya orangnya lebih suka menunjukan prestasi daripada cuma gembar-gembor omong doank. Dikampung,,emang saya tergolong manusia paling nyentrik,selalu membuat hal-hal baru yang jarang dilakukan dikampung,seperti style mohawk extreme dlm waktu yg lama dan konsisten,melubangi telinga dengan diameter yang gak wajar seperti tindik-tindik mereka yang biasa-biasa saja. Dan fakta memang membuktikan,dengan keyakinan dan do'a yang sungguh-sungguh,sebagian mimpi-mimpi saya dapat terwujud,mungkin itu yang membuat mereka makin gusar dan menambah iri dengki terhadap saya.

Tapi apapun itu,saya selalu berpikiran positif dan selalu memaafkan perilaku mereka,mungkin itu semua karena dangkalnya pemikiran mereka,toh semua yang manusia lakukan baik itu yang baik maupun yang jahat terhadap orang lain,,suatu saat nanti mereka akan mendapatkan balasannya juga,,itu pasti karena dunia ini terus berputar,,yang sekarang kaya raya bisa jadi nanti jatuh miskin dan begitu sebaliknya,,atau yang sekarang mengaku makhluk paling gaul,paling keren,mungkin pada saatnya nanti mereka bukanlah apa-apa.

"Roda kehidupan terus berputar bray,,jangan bangga dengan apa yang kamu punya saat ini,karena semua itu bisa berubah seketika jika tuhan menghendaki".
"Iri dengki dan kebencian hanya akan menghancurkan kalian sendiri dan bukan orang lain,,mari bersikap jujur terhadap kelebihan orang lain".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar