FPI vs Lady Gaga

Baru-baru ini media terutama televisi lagi gencar-gencarnya memberitakan mengenai rencana konser artis/penyanyi asal amerika yaitu Lady Gaga di indonesia. Tapi kali ini penyanyi Lady gaga bakalan terkendala oleh ijin dari pihak polda metro jaya yang sampai saat ini belum memberikan rekomendasi tentang pertunjukan itu.
Selain itu ada juga ormas yang menolak diadakannya konser tersebut yaitu FPI(Front Pembela Islam) yang mana fpi mengatakan kalau penyanyi lady gaga adalah penyanyi pemuja setan dan lirik-lirik lagunya penuh dengan pemujaan terhadap syetan sehingga diklaim
sesat,bahkan katanya si lady gaga sendiri pernah mengklaim kalau dirinya adalah anak setan. Karena kontroversi penolakan konser tersebut bahkan ada stasiun televisi nasional yang secara mendadak menggelar diskusi yang biasanya hanya seminggu sekali tapi di minggu ini ada dua kali, yang salah satunya kusus membahas tentang FPI vs Lady Gaga.

Setelah saya cermati dan saya pelajari,saya bisa menyimpulkan kalau ini semua cuma trik promosi pertunjukan konser semata,atau dengan kata lain ini hanya sebagai cara untuk mendongkrak penjualan tiket konser tersebut. Karena dimedia televisi terus-terusan diberitakan tentang kontroversi tersebut,otomatis masyarakat pasti akan penasaran dengan penyanyi lady gaga,yang ujung-ujungnya mereka akan berusaha membeli tiket konser untuk melihat penyanyi lady gaga. Suatu trik pemasaran yang lumayan bagus juga tuh,,hahahahaha mereka yang tidak paham akan hal itu pasti akan ribut dengan kontroversi itu,padahal bisa jadi kan kalau itu cuma trik promosi dari pihak terkait,,atau malah itu suatu bentuk pengalihan isu dari peristiwa-peristiwa nasional yang lebih penting seperti kerusuhan dimaluku yang saat ini masih berlangsung.

Jadi kesimpulan saya tentang kontroversi tersebut adalah ada dua,yaitu antara trik promosi konser itu sendiri,,ataukah itu merupakan bentuk pengalihan isu nasional,semua itu hanya mereka yang tau,bagaimana dengan anda sendiri menanggapi hal tersebut..???Yang jelas saya sih bukan penggemar lady gaga,kenal juga kagak,gak penting banget kalau harus ikut-ikutan meributkan hal itu tentang sesat atau tidak sesat,dan sebagainya,kagak penting banget di hidup saya cooooyy.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar