Sabun Mandi

Alkisah disebuah negeri antah berantah sono,ada sebuah pertunjukan sulap oleh seorang pesulap tersohor dinegeri tersebut. Layaknya pertunjukan besar,seluruh warga berkumpul di Alun-alun,tua muda anak-anak,balita pokoknya semuanya tidak ketinggalan nonton pertunjukan tersebut,tak terkecuali para manula yang sudah bau tanahpun turut serta menontonnya.

Setelah semua penonton memadati area pertunjukan,tibalah saatnya sang pesulap beraksi didepan para penonton. Mulai dari aksi yang biasa-biasa saja sampai aksi-aksi yang menegangkan dan ekstrim ditunjukan oleh sang pesulap,hingga pada sesi interaksi antara penonton dan pesulap dimulai. Sang pesulap memanggil seorang penonton laki-laki untuk maju kedepan dan sulap pun dimulai,mulut sang pesulap komat kamit mirip pak tarno lagi beraksi dan cliing....laki-laki tersebut seketika berubah jadi sabun mandi. Para penontonpun seketika memberikan tepuk tangan karena aksi tersebut.

Naah..ketika si pesulap hendak mengembalikan sabun mandi tersebut ke wujud semula yaitu seorang laki-laki,ternyata ada sedikit human error yaitu si pesulap tidak bisa me
ngembalikan wujud semula sehingga dia berniat untuk membawanya pulang dan akan dipulihkan dirumahnya.

Singkat cerita,tibalah si pesulap dirumahnya,sabun mandi tersebut diletakannya di atas meja. Karena ada sesuatu urusan si pesulap pergi keluar rumah. Nah ternyata sabun mandi tersebut diambil oleh neneknya si pesulap yang mana nenek tersebut hendak memakainya buat cebok (waduuuuuuh..gawat tuh..). Alhasil terjadilah kejadian yang sedikit jorok,gimana gak jorok coba...sabun mandi tersebut kan perwujudan dari manusia yang mana si laki-laki tersebut masih bisa merasakan apa yang terjadi dengan dirinya cuma dia tidak bisa berbuat apa-apa. Sabun tersebut digosok-gosokan ke pantat dan dubur yang keriput tulang berbalut kulit,,waaah pokoknya mengenaskan banget dech.
Kalian bisa bayangin sendiri kalau gak percaya hahahahahaha.......gosok terus neeeek,ajiiiiiiiib. Ketika lagi asik-asiknya si nenek menggosok-gosokan sabun tersebut ke duburnya buat cebok,tiba-tiba sabun tersebut berubah kewujud aslinya yaitu seorang laki2. Betapa kagetnya si nenek melihat hal itu,sabun yang lagi dipakenya buat cebok tiba-tiba berubah jadi kepala manusia (buju boneeeeng....) , dengan hitungan detik si nenek langsung kejang-kejang karena saking kagetnya dan ahirnya meninggal ditempat karena penyakit jantungnya kumat,tinggalah si laki-laki tadi yang teriak-teriak karena seluruh mukanya penuh dengan tahinya si nenek hahahahahahahaha...... makan tuh kopet bray..

Demikian tadi cerita yang lumayan konyol dari seorang pesulap yang gagal beraksi karena adanya human error,,semoga kalian tidak muntah setelah baca cerita tadi yaa hahahahahahahaha.....jika mual berlanjut,silahkan hubungi hansip terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar