Beberapa Mitos Tentang Status Lajang

Kali ini saya mau membahas salah satu mitos yang banyak beredar dimasyarakat yang sudah tidak asing lagi ditelinga kita yaitu istilah "Lajang". Tak hanya mitos cinta, mitos mengenai si lajang pun banyak beredar loh. Namun sekali lagi, yang namanya mitos itu tak sepenuhnya benar bray,,,,. Berikut ini
beberapa mitos yang "salah" yang saya dapatkan dari berbagai sumber:

1. Lajang = Tidak laku

Barang kaleeee gak laku hahahahhaha,kue apem atau kue lontong tuh yang gak laku hahahahhaa. Dari berbagai survei yang ada,banyak yang memiliki status lajang murni karena pilihannya. Banyak lajang yang tidak sempat mendapatkan pasangan karena karier yang terus melejit. Banyak juga lajang yang masih mencari pasangan yang tepat, walaupun banyak laki-laki atau perempuan yang menaruh ketertarikan padanya.

2. Lajang = Kesepian
Diantara kita banyak yang salah persepsi mengenai hal ini yaitu lajang sama dengan kesepian,itu tidak sepenuhnya benar. Terkadang berstatus lajang justru memungkinkan seseorang untuk lebih bebas. Mereka bisa melakukan apa yang mereka suka, mengejar impian,bergaul ataupun hangout bersama teman-temannya tanpa ada seseorang yang membatasi. Jadi tak selamanya berstatus lajang itu berarti kesepian.


3. Lajang = Putus asa
Mungkin memang ada beberapa lajang yang terlihat putus asa, tapi banyak juga yang justru menikmati hidup mereka dengan status lajang,karena menjadi lajang bukanlah merupakan akhir dunia. Banyak kegiatan dan apapun yang kita sukai yang dapat kita lakukan.

4. Lajang = Takut komitmen
Komitmen merupakan salah satu unsur dalam menjalin sebuah hubungan yang harmonis. Tetapi tak selamanya seorang lajang itu takut akan komitmen. Mungkin saja mereka memang belum menemukan orang yang pantas untuk mendampinginya dalam hidup yang sesungguhnya. Jadi jangan melulu berburuk sangka terhadap mereka yang berstatus lajang atau masih sendiri,,oke bray.....??

Demikian tadi beberapa anggapan yang salah tentang mitos "lajang" yang ada dimasyarakat yang kita sendiri kadang salah mempersepsikan. Jadi bagi kalian yang masih lajang,,Nikmati saja masa lajang kalian, dibawa santai saja bray.........Jika kalian emang benar-benar sudah siap,baru kalian mengakhiri masa lajang kalian,mengawali hidup baru bersama pasangan yang kalian cintai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar