Marhaban Yaa Ramadhan 1434 H

Tidak terasa bulan ramadhan/bulan puasa tinggal beberapa hari lagi, Saya bersyukur masih diberikan umur sampai hari ini, tapi disisi lain saya kadang merasa berkecil hati karena belum bisa berbuat banyak dalam hidup saya, belum bisa benar-benar mandiri sepenuhnya dan lepas dari bayang-bayang
sa
udara maupun orang tua dalam hal kehidupan financial.


Walaupun seperti itu saya tetap yakin dan percaya sepenuhnya kepada  Alloh SWT bahwa saya pasti bisa meraih apa yang saya cita-citakan dan saya impikan suatu saat nanti, sesuai dengan janji Tuhan bahwa siapa yang yakin dan percaya serta tidak henti-hentinya mencoba dan berusaha semampunya pasti Alloh akan mewujudkan apa yang kita impikan.

Dari sekian banyak mimpi besar saya, beberapa diantaranya sudah terwujud atas ridho Alloh SWT dan saya berharap mimpi-mimpi besar saya yang lain dapat terwujud. Ini bukan suatu sikap yang over percaya diri tetapi saya yakin dan percaya akan kuasa Tuhan hanya dengan Kun Fayakun, jika Alloh berkehendak maka segalanya dapat terjadi. Semoga dibulan Ramadhan tahun ini Alloh menjadikanku seorang muslim yang lebih dekat denganNya, menjadi seorang muslim yang tangguh dan optimis, aamiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar