TEWAS

Seperti biasa jam 8 pagi saya nyalakan komputer dan stel musik-musik favorit yang ada didaftar file musik. Dari kemarin saya curiga dengan suara speaker aktifnya, suara bassnya gak nendang seperti biasanya. Karena rasa penasaran saya sejak kemarin siang,ahirnya saya putuskan untuk mengocok-ngocok
box speaker dan ternyata benar dugaanku,didlmnya byk sampah kecil-kecil dan waoOoow.....ternyata ada tikusnya bro.

Langsung saja saya ambil kantong plastik kemudian lubang kecil di box speaker saya tutup pake kantong plastik dan acara kocok mengocokpun dimulai. Setelah beberapa menit akhirnya si tikus keluar juga dari lubang dan langsung masuk ke kantong plastik,tanpa banyak basa basi langsung saya cekik tuh leher tikus sampai mampus.

Kemudian saya bongkar dan buka box speakernya,ternyata loudspeakernya sudah digerogoti tikus nyaris habis semua membran speakernya,pantesan suara bassnya tidak mau keluar.

Dari dulu saya memang sangat benci dengan binatang tikus,hewan pengerat yang selalu bikin kesal manusia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar