Dicintai Cewek Alam Ghaib

Di artikel yang dulu, saya pernah mengulas tentang cinta dua dunia yaitu tentang percintaan yang melibatkan manusia dengan alam ghaib atau jin dan sempat terjadi konflik antara keduanya yang berujung pd musibah si manusia. Kali ini saya juga akan membahas tentang hal yang rada-rada mirip dengan
artikel sebelumnya.


Menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih itu sudah menjadi hal yang lumrah dan wajar sebagai manusia yang memang oleh tuhan telah diciptakan seorang laki-laki dan seorang perempuan agar keduanya bisa melestarikan keturunan. Tapi pernahkah kalian mendengar atau bahkan mengalami sendiri kisah seperti itu.?? Kisah ini saya dapat dari nara sumber yang bisa dipercaya perkataannya, jadi saya tidak asal ngarang cerita bray.

Teman saya tersebut pernah bercerita kalau dia selama ini ternyata bukan hanya cewek dari golongan manusia saja yang mencintainya tetapi ada juga cewek dari alam lain yaitu dari bangsa jin yang jatuh cinta padanya. Dan ternyata sampai tulisan ini saya tulis, dia masih berhubungan dengan cewek tersebut, wallah-wallaaaah.... Tidak ada seorangpun yang tahu kalau dia dicintai oleh cewek dari golongan jin karena mereka selalu bertemu dialam mimpi dan tidak pernah menampakan wujudnya didepan teman saya itu. Walaupun si cewek tersebut tidak pernah menampakan wujudnya secara nyata, tetapi teman saya tersebut bisa merasakan kehadiran makluk astral tersebut.

Sepengetahuan teman saya ,makluk tersebut kayaknya dari golongan jin muslim karena setiap dia sholat seperti ada seseorang yang ikut sholat dibelakangnya. Sebenarnya saya sedikit merinding juga sih denger cerita tersebut,tapi gak terlalu takut banget karena saya sendiri termasuk pengamat hal-hal ghaib hehe...
Demikianlah bray sedikit cerita yang mungkin boleh dibilang gila+sedikit serem kali yaa,, itu bukan kisah saya loh,itu kisah temen saya, inisialnya R.S.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar